About these ads
jump to navigation

Kecelakaan CBR150R Hingga Hancur Setelah Tabrakan Dengan Mobil, Korban Meninggal Mei 20, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Keep safety riding, kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja bahkan kita yang sudah hati2 untuk mencegah terjadinya kecelakaan justru bisa menjadi korban karena ketidak hati2an pengguna jalan yang lain. Seperti yang terjadi kecelakaan di Mojokerto ini, kecelakaan pengguna CBR150R tertabrak mobil yang sedang menyalip.

instagram-aripitstop

Terjadi pada hari jumat 19 Mei 2017 di Mojokerto, korban seorang pemuda asal jombang akhirnya meninggal setelah sebelumnya mengalami kritis akibat sebuah mobil yang mencoba menyalip kendaraan dari arah kanan mengambil lajur lawan arah. Namun sayang ada pemotor yang menggunakan motor Honda CBR150R diduga melaju dengan kencang dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. Info terbaru menyebutkan bahwa si biker dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pernikahannya.

Ngeri melihat motornya sampai hancur seperti  itu, sepertiya kedua kendaraan dalam kondisi sama2 kencang. Keep safety riding, perlunya saling menghormati pengguna jalan yang lain, jangan sampai karena kelalaian kita mengakibatkan orang lain celaka.

About these ads

Komentar»

1. bronpit - Mei 20, 2017

Hormati pengguna jalan lain, perhitungan menyalip kendaraan di depannya juga harus matang. Keep safety riding. Semoga keluarga korban di tabahkan hatinya dan semoga korban yang meninggal diterima disisi-Nya. Amin.

nunu - Mei 20, 2017

musim lebaran sebentart lagi, waspada mobil plat B suka ugal-ugalan.. saya hampir kena juga. nyalip truk dr belakang dg kecepatan tinggi sampai makan badan jalur berlawanan. beruntung saya bisa menghindar ke jalan rumput, kalo lg ga bawa istri ta kejar.. tp bersyukur saja lah, alhamdulillah masih selamat..

Santo - Mei 20, 2017

Klw dikejar mau apa, didoain aja

nunu - Mei 20, 2017

setidaknya ta kasih peringatan.. dia di mobil bawa nyawa orang tercinta.. dijalan jg banyak orang tidak bersalah, punya keluarga juga. mbok ya mikir, jangan semena-mena dijalan. sayangi nyawa orang terdekat anda

2. Bang herman - Mei 20, 2017

Ngeri boss.

3. Raden Rasdi - Mei 20, 2017

Avanza + plat B = kombinasi pembunuh yg sempurna

anti doktrin pabrikan sebelah - Mei 20, 2017

Aq malah seneng urusan karo avanza plat B.. Cukup pakek blazer wkwkwk

Alvin - Mei 20, 2017

Setuju

4. bagoes - Mei 20, 2017

Meski gk semua plat B kyk gitu, tp setiap nemu dijalan yg plat B klo nyalip dan nyupir kyk cuma pake emosi sama ego doang, mungkin dipikirannya “yg penting cepet, yg penting dluan”. Gk peduli sama pengguna jalan lain.. tata krama sama sopan santunnya kurang

5. N250r - Mei 20, 2017

Pernah liat avanza plat b di Jogja. Nyopir di tengah kota kyak slalom. Mobil dah bonyok semubeng

6. cocodot - Mei 20, 2017

plat B memang Brengsek bawa kendaraannya, memang gak semua, tapi yang gue temuin dijalan secara pribadi memang brengsek.

7. dollar - Mei 20, 2017

ngeri lek…
kalau mau nyalip seharusnya pakai perhitungan jaraknya dan kecepatan.. dan kondisi padat atau tidaknya yang dari arah berlawanan..
kalau lihat dari kondisi benturannya pasti keras.. posisi motor di kanan dan mobil juga mrepet kanan.. waduuh.. sepertinya sama sama mencoba menyalip kendaraan di depannya.
untuk keluarga yang di tinggalkan semoga di beri kesabaran dan keikhlasan..
dapatkan ratusan dollar tiap hari disini lek http://www.formulaprofit.com

8. Alv - Mei 20, 2017

Goblok akut tuh yg nabrak

9. Jack - Mei 20, 2017

Secara tdk langsung Pengendara mobil bs dikatakan pembunuh dg kesalahannya

10. Santo - Mei 20, 2017

Statistik korban di jalan, selamanya dan polisi terima laporan, pu ngeproyekin jln, kita cuma pasrah, jalan bagai medan perang disini perlu jihad nih agar selamat semua 😭

11. Kobaypitstop - Mei 20, 2017
12. Dawnlight - Mei 21, 2017

Plat B Bekasi, karena plat di salahin.. kayaknya orang indonesia klo jalan jauh bawa kendaraannya pasti pada kenceng2, mau motor atau mobil sama kelakuannya.. bener ga???



%d blogger menyukai ini: