image description

Yamaha India belum lama telah merilis motor naked bike 250cc, motor satu cylinder memang masih digemari di India. FZ250 menjadi pilihan biker India bahkan motor ini adalah motor yang pertama kali di India memakai headlamp LED. Kini setelah mengeluarkan motor nakednya, Yamaha India sepertinya segera merilis versi fairing.

instagram-aripitstop

Dilansir olehĀ bikeadvice.in, menampilkan penampakan motor sport fairing yang diduga milik Yamaha dan inilah motor fairing dari FZ250. Jika melihat mesinnya sangat mirip banget milik FZ250 makanya di India keluar rumor bahwa ini adalah Fazer 250. Lihat saja knalpot da bak mesin sangat identik dengan sang naked bike.

MenurutĀ bikeadvice.in jika sudah terlihat di jalanan maka tidak lama lagi motor ini akan segera mengaspal, prediksinya adalah sekitar dua tiga bulan mendatang.

FZ250 digadang2 sebagai pengganti scorpio z di Indonesia, meski masih satu cylinder namun biker tanah air sudah haus menantikan kehadiran kembali netx scorpio. Namun untuk sport fairingnya sepertinya biker Indonesia lebih memilih yang dua cylinder.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini