image description

Kemarin sempat dihebohkan dengan video yang viral ketika seorang oknum tentara ribut2 dengan pengguna jalan yang lain yang sebelumnya diinfokan telah memecahkan kaca sebuah bus. Kejadian friksi di jalan tol, video yang diunggah oleh akun bernama Dwi Nur Arieyanto langsung menjadi viral, dalam video tersebut tampak percakapan yang menegangka antara oknum TNI dengan warga yang diduga telah dirugikan olehnya.

instagram-aripitstop

Berikut keterangan dari akun Dwi Nur Arieyanto dan status ini sudah dihapus dari akunnya :

Dwi Nur Arieyanto ·
ada kejadian yang gak enak darii supir ini..

di pepet jg nggak tp mecahin kaca 467
jam 14:33..
atas nama dalino
plat nomer mobil B. 1577.KJG
kejadian di dalam tol cikunir

kronologi.
tol dalam cikunir macet, bus ada di jalur 1 dan mobil toyota fortuner ada di jalur darurat.
di depan mobil fortuner ada truck parkir yang sedang storing, dan posisi bus sudah masuk setengah badan, mobil minta jalan tp gak bisa posisi sedang macet padat, mobil mau ambil kanan ke palang sama body bus dan akhir nya oknum TNI gedor” body bus dengan tongkat sambil jalan pelan. sampe di samping pintu kaca bus dia langsung mukul kaca sampai pecah..
video nya ada di beranda.
ngaku nya spion ke senggol sampai lecet tp di rekaman tidak ada lecet sama sekali dan di minga tanggung jawab malah kabur hampir saya tertabrak dia..

tolong viral kan ini kejadian nya

Setelah menjadiiral akhirnya oknum TNI tersebut membuat surat pernyataan minta maaf dan akan bertanggung jawab atas apa yang sudah diperbuatnya. Dan kasus ini akan segera diselesaikan karena menyangkut nama baik instansi.

Semoga cepat selesai dengan damai.

5 KOMENTAR

  1. Udah mayor coba pangkatnya. Seharusnya perwira itu sifatnya lebih civilzed. Secara sekolah tata krama juga mrek.

  2. Coba ga ada video bukti yang viral gini, apa tetap akan minta maaf?

    Oknum aparat juga manusia biasa, jangan sok lah jadi orang. Mentang-mentang aparat gitu? Kalau kelakuan sok-sok an dan merugikan masyarakat gini, instansi juga ga mau ikut2. Yang ada malah menghukum oknum terkait.

    Semoga bikin jera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini