About these ads
jump to navigation

Belanja Oli Motul di SiTepat, Komplit dan Dijamin Asli Mei 16, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Sudah saatnya duo matic ganti oli dan kini di garasi juga ada sepasang GSX yang sekalian dibelanjakan olinya itung2 buat cadangan kalau service yang pertama tetap harus pakai oli bawaan motor agar garansi tidak hangus. Tinggal di pinggiran kota Jakarta memang harus pinter2 cari oli, maksudnya cari oli yang asli, banyak penjual oli namun kita kadang dihantui rasa ketidak percayaan apakah oli yang kita beli itu asli atau tidak.

instagram-aripitstop

Belanja oli Motul dulu di @sitepat_jatimakmur

A post shared by Ariyanto (@aripitstop_blog) on

Dari pada ragu2 lebih baik beli di tempat yang pasti2 saja seperti di SiTepat, kenapa ? karena reseller ini memang sudah bekerja sama lama dengan pihak Motul Indonesia, bahkan keduanya sering mengadakan event berhadiah kepada para konsumen Motul yang beli di outlet SiTepat. Buka aplikasi peta langsung cari outlet SiTepat yang terdekat, ternyata diarahkan ke daerah Jatimakmur Bekasi, lumayan satu jam perjalanan.

Langsung gas pol pakai GSX-S150, sampai di SiTepat jatimakmur disambut baik sama mekaniknya, ech… setelah kenalan ternyata dia kepala mekaniknya. Langsung saja saya tembak, ”mas mau beli oli Motul Scooter sama buat motor GSX”, diambilin dech Motul Scooter dan untuk GSX ternyata dikasih Motul Ester 5100 10w40.

Saya tanya kenapa pakai Motul Ester untuk GSX ?, ”Untuk motor sport 150cc lebih cocok pakai yang ester, selain tahan panas juga akslerasi motor jadi nyaman”, ujar Mardini selaku kepala mekanik di SiTepat jatimakmur. Untuk ulasan lebih detail nanti saya tanyakan langsung kepada Motul Indonesia, oli Motul yang cocok sesuai spek motor.

Kemudian saya menanyakan apakah ada outlet SiTepat di daerah Cibubur, ”nggak ada mas, ada lagi di Bintara bekasi, kalau jabodetabek ada 14 outlet”, tambah SA yang membawahi 4 orang teknisi ini.

Waduh… usul dong buka juga di Cibubur, ngoahahahaha…

Oli Motul yang tersedia di SiTepat termasuk komplit bro… Dari Motul Scooter, Motul 7100 10W 40 Syntetic Ester, Motul 5100 10W 40 Technosynthese Ester,  Motul 510 2T Motul 3100.

About these ads

Komentar»

1. Paijo - Mei 16, 2017

Kalo ganti oli ane langganan ditempat ini.
Tapi kalo ban, imho. Masih murah di planet ban.
Just info

2. beno asli - Mei 16, 2017

wah deket rumah, sitepat sebrang dealer yamaha… beli di depan komplek duta indah aja kang, 95rebu motul 3100.. btw motul bagus yg 15w50 dibanding 10w40, di kondisi jakarta yg panas ini

3. Adhe145 - Mei 16, 2017

Klo ga salah artikel kang Ari dulu Motul 7100 bisa sampai 12.000 km, berarti pergantian oli tiap 7500 km masih aman yah kang Ari?

aripitstop - Mei 16, 2017

kalau saya menyarankan maksimal di 3000 demi keamanan

4. putramerbabu - Mei 16, 2017

Weh mas Arie saiki juga ngingu GSX tho…

aripitstop - Mei 16, 2017

Alhamdulilah

5. Ncex - Mei 16, 2017

Lek ari jadi BAnya motul nih

6. Arifindiesel - Mei 16, 2017

Apakah motul crdi tersedia di outlet sitepat?

7. efbees - Mei 17, 2017

@paijo
kalo di jogja harga ban kok lebih murah sitepat yah

8. ARIPITSTOP » Review Pemakaian Oli Motul Scooter Setelah Pemakaian 2.500 km - Mei 19, 2017

[…] Namun kali ini karena kebetulan motor sering dipakai dan baru sempat membeli oli Motul di SiTepat (klik disini) beberapa hari yang lalu alhasil oli Motul Scooter terpakai pada motor X-Ride hingga 2.500 […]



%d blogger menyukai ini: