image description

Ducati memang diluar prediksi, tahun lalu di musim 2016 Ducati memang agak melempem di awal musim namun mulai garang di separuh musim hingga berakhirnya seri musim 2016, tak pelak hasil di 2016 membuat Ducati semakin yakin dengan performa Desmosedici terlebih bergabungnya juara dunia di musim 2017.

instagram-aripitstop

Namun torehan di awal musim 4 seri pertama ini tenryata membuat bos Ducati nyaris gila, dia frustasi melempemnya prestasi Ducati di awal musim. Lorenzo yang tampak bagus saat uji coba pra musim namun setelah memasuki race justru mengalami kesulitan.

Dari 4 seri awal Ducati baru meraih dua podium dariDovi saat di Losail dan Lorenzo di Jerez, hasil ini diluar dugaan mereka. “Jujur, rasanya saya gila melihat hasil empat seri pertama. Saya berharap lebih dan saya tak puas. Tapi kami telah menganalisis segalanya, dan hasil baik mulai datang. Jorge dan Dovi sangat sensitif, tahu apa yang dibutuhkan agar melaju cepat. Informasi mereka sangat vital bagi pengembangan kami,” ujar Dall’Igna kepada GPOne.

Ducati sudah terkenal dengan mesin Desmosedici yang punya power besar, namun kurang didukung dengan desain rangka. Lorenzo sempat berujar setelah race di austin bahwa Ducati perlu mengembangkan rangka yang cocok dengan Desmosedici.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini