Advertisements
jump to navigation

Perempuan Terpental Jauh Ketabrak Mobil Akibat Nyebrang Sambil Main HP Mei 13, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Kecelakaan terjadi bukan akibat para pengguna kendaraan saja namun perilaku kecerobohan para pejalan kaki juga salah satu faktor terjadinya kecelakaan di jalan raya. Pejalan kaki yang ceroboh saat menyeberang jalan bisa mengakibatkan orang lain kecelakaan atau malah membahayakan nyawa diri sendiri.

instagram-aripitstop

 

Seperti yang terjadi di daerah thailand ini, seorang perempuan yang hendak menyeberang jalan di ramainya lalu lintas, sayangnya dia menyeberag sambil menelpon, tampak tangan membawa HP yang tertempel di telinga. Menyeberang jalan sambil main HP tentunya fokus menjadi terbelah antara menelpon dengan jalan. Jika fokus terpecah maka konsentrasi berkurang dan kita tidak bisa melihat kondisi jalan yang sebenarnya.

Perempuan ini main ngeloyor aja tanpa melihat kondisi jalan dari samping mobil yang sedang dilewatinya dan akhirnya, bruuuaaaak….! tak terlihat oleh dia ada sebuah mobil yang sedang melaju lumayan kencang dan akhirnya dia terpental jauh bahkan bisa lebih 10 meter itu.

So… buat para pejalan kaki jangan suka main HP saat menyeberang, para biker dan driver juga sama saja mengendarai sambil main HP sangat berbahaya.

Videonya, via hp klik disini

Advertisements
space for ads

%d blogger menyukai ini: