Mau ngebut ?, entah apa yang ada di benak pemuda satu ini, sedang viral di media sosial seorang biker manabrak seekor sapi hingga sapi sekarat. Pemuda ini nekat malam2 bawa motor Ninja ngebut di kegelapan.

Pemuda ini dikabarkan ngebut di jalan desa saat malam yang minim penerangan, padahal motornya dalam kondisi lampu depan mati dan akhirnya tidak sadar ada sapi yang sedang melintas dan tabrakan tak terhindarkan, si sapi sekarat. Motor Ninja 2T itu kalau dijual sepertinya masih nombok buat gantiin sapinya yang mati.

Sekarang saja motor wajib menyalakan lampu saat siang hari dengan tujuan untuk mengurangi angka kecelakaan, siang hari saja harus menyalakan lampu apalagi malam hari. Nekat…

22 KOMENTAR

  1. Emang ngeselin banget ada orang bawa motor malem2 lampunya mati udah gitu ngebut.
    Cari apa nih orang

  2. Kenapa ga modar sekalian rider alay itu ngebut tanpa lampu saya mh paling najis kalo di jalan so soan . ngebut ga pake safeti riding . udah lah mati aja loj rider ga pantes kalo kamu kebut2an pantes nya nganterin ibu ke pasar .

  3. Ya Allah selamatkanlah Sapi nya,karena lbh bermanfaat untuk manusia,drpd pengemudi motornya yg lbh merugikan yg punya sapi

  4. Sapinya gak salah, yang salah yang punya sapi dan yg bawa motor, gak ada lampu nekat ngebut, sok jiwa ninja kali yah, suka gelap-gelapan. masih untung yg bawa motor gak mati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini