image description

Sebagai salah satu upaya untuk terus berkontribusi dalam memajukan dunia balapan serta otomotif di Indonesia dan juga secara bersamaan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya, Motul Indonesia akan menyelenggarakan lomba gokart yang bertajuk ‘MOTUL GOKART RACE 2017’.

instagram-aripitstop

MOTUL GOKART RACE adalah sebuah event lomba gokart yang diadakan oleh Motul, dengan target audience yaitu para end-user Motul dan juga masyarakat umum, dimana para peserta nantinya harus menyelesaikan race berupa time attack (Waktu Tercepat) dan juga endurance race (Uji Ketahanan Peserta). Pesertanya pun dibatasi hanya untuk 60 orang.

Satu pemenang utama berhak mendapatkan grand prize berupa 1 golden ticket menuju ke Motul Driving Experience 2017 di Sepang International Circuit – Malaysia pada bulan Juli 2017, dimana pemenangnya akan merasakan motorsport experience berupa mengendarai GoKart dan Formula 4, atau menjadi co-driver Renault Clio Cup Asia dan/atau Ferrari 458 GT3. Semua biaya selama berada di Malaysia akan ditanggung oleh pihak Motul alias GRATIS (kecuali paspor).

“Ini merupakan event GoKart pertama yang diadakan oleh Motul di Indonesia. Kami berharap dengan event ini, Motul dapat berkontribusi dalam meramaikan olahraga otomotif di tanah air, khususnya untuk ajang balapan GoKart serta dapat juga lebih dekat dengan para pengguna setianya di Indonesia, terutama area Jawa Tengah. Sekaligus event ini merupakan pendukung aktivitas marketing Motul Asia Pacific dimana untuk tahun keduanya mengadakan Motul Driving Experience di Sepang International Circuit – Malaysia,” terang Johan Wijaya selaku Business Development Manager Motul di Indonesia, mengenai program Motul GoKart Race 2017.

MOTUL GOKART RACE 2017 ini akan diadakan di Semarang Speedway, Kota Semarang – Jawa Tengah, kawasan Marina, pada tanggal 20 – 21 Mei 2017. Dan akan berlangsung selama 2 hari yaitu babak penyisihan di hari 1 (Sabtu), dan babak final di hari ke-2 (Minggu), dimana para peserta akan menggunakan mesin GoKart berkapasitas 200cc.

Adapun Syarat & Ketentuan peserta untuk mengikuti event ini adalah harus berusia 17 tahun ke atas, memiliki paspor yang masih berlaku minimal di atas 6 (enam) bulan dihitung mundur dari bulan September 2017. Dan dikarenakan hadiah utama berupa Motul Driving Experience yang penuh dengan adrenaline tinggi, maka pihak Motul menambahkan satu persyaratan khusus yaitu tidak mempunyai riwayat sakit jantung dan darah tinggi (sehat jasmani dan rohani).

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000, peserta akan mendapatkan kompensasi berupa produk oli Motul dan merchandise menarik (goodie bag), dan juga berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 golden tiket ke Motul Driving Experience 2017 di Sepang International Circuit – Malaysia dan uang tunai total senilai jutaan rupiah, serta Motul exclusive merchandise.

Untuk cara pendaftaran dan info lebih lanjut dapat dilihat di:

http://www.motul.com/id/id/news/events-racing

Atau kunjungi media sosial Motul Indonesia di Facebook/Twitter/Instagram @Motulindonesia

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini