image description

foto ilustrasi

Keep Safety riding, kaum hawa memang sudah terkenal dengan kalimat belok kiri sein kanan bahkan belok tanpa nyalakan lampu sein, sebenarnya tidak semuanya hanya sebagian namun karena sudah image yang melekat. Seperti kecelakaan yang terjadi baru2 ini, seorang ibu yang naik motor vixion tiba2 belok ke-kiri tanpa menyalakan lampu sein hingga akhirnya pengendara di belakang menabraknya.

instagram-aripitstop

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan motor vixion dengan beat ini, hanya luka2 ringan saja namun sang anak yang diboncengin harus dilarikan ke RS karena tidak sadarkan diri.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Info Singaraja Bal, Yesterday at 6:40am @srikkade sebagai berikut :

“Pada pukul 06.50 Wita, Telah terjadi kecelakaan di jalan tengah Desa Anturan yang melibatkan 2 Sepeda motor Vixion & Beat.

Kecelakaan tersebut bermula saat emak – emak yang membonceng anak dan mengendarai vixion ini berkendara ke arah barat bersamaan dengan pelajar yang mengendarai motor beat
Saat pengendara beat ingin menyalip tiba – tiba emak – emak tersebut berbelok kiri tanpa menghidupkan rating, dan terjadi lah tabrakan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 pengendara tersebut luka – luka dan karena tidak memakai helm diduga terbentur saat jatuh, anak yang di bonceng oleh emak – emak ini tidak sadarkan diri dan dibawa kerumah sakit.

13 KOMENTAR

  1. mendahului dari sebelah kiri, salah emang, tapi banyak yang kuduna bener jadi salah, emak emak bisa aja terlalu ke kanan, kiri kosong.. mau sampe ubanan nyalip dari kanan? please..
    giliran dia nyalip dari yg kosong terus emak emak yang terlalu kanan tersebut maen masuk ke kiri buat belok… wkwkkwk kelar dunia lo

    http://kobayogas.com/2017/04/28/ini-dia-spesifikasi-all-new-yamaha-vixion-r-dan-standar-kok-rangkanya-diamond-ya/

    http://kobayogas.com/2017/04/27/new-vixion-2017-punya-2-varian-full-fitur-155cc-vva-dan-slipper-clutch/

    • Please kang, jangan dibantah apapun mak-mak… Ini pake V-ixion loh kang.. Belum aja berita ema2 yg pake kembaranya si zerev, brutale, er ce, wuii..

  2. emak2nya ga salah..ini salah Yamaha nya..
    yah Yamaha selalu membuat pengendaranya jadi bodoh..kalo ga ugal2an..sok2an dgn mtor sampah ga seberapa atau gini kejadianya..coba deh kalo di lampu merah liat kiri kanan..pasti yg paling depan nglanggar garis Yamaha..katanya semakin di depan..

  3. emang bikin gemes ini gak dimana2 emak2 pertololan, makanya jangan ragu klakson buat ngasih tau posisi kita pas di depan ada emak2, jangan gubris kalau itu emak2 sewot pas diklakson daripada itu emak2 sama diri sendiri kenapa2, intinya gak apa2 sakit di awal (kena semprot emak2) daripada sakit di akhir (luka atau bahkan nyawa melayang gara2 kecerobohan orang lain)

  4. Selama pengendaranya ngga hati2, ceroboh, kumaha aing, sekarep dewe, nguawuuur … Pasti celaka, dan kalo celaka… jangan ngajak2 orang lain dong… Kalo bagi duit boleh dah… ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini