image description

Hari ini di IIMS 2017, seduai dugaan akhirnya Yamaha resmi merilis varian terbaru dari Vixion yang kini dibelah menjadi dua tipe yaitu All New Vixion dan All New Vixion R.

instagram-aripitstop

Untuk All New Vixion masih memakai medin lama yaitu 149cc. All New Vixion dijual dengan harga Rp.26.000.000,- OTR Jakarta. Distribusi unit ke dealer-dealer dilakukan pada awal Mei. Jadi konsumen bisa segera mendapatkan motor pilihannya ini di dealer terdekat. Ada tiga pilihan warna yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black.

Sedangkan untuk All New Vixion R memakai mesin sama dengan All New R15 yaitu 155cc, VVA, assist and slippet clutch.

Perbedaan nyata dari All New Vixion R terletak pada engine. Motor ini menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. All New Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty. All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White.

18 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini