image description

Selain sukses dengan acara touring Taklukkan Batasan jakarta surabaya menggunakan Suzuki GSX-S150, acara tersebut juga diisi dengan program Suzuki mendukung pendidikan di indonesia terutama SMK otomotif. Suzuki menyumbangkan 4 unit motor dan 2 mesin kepada 3 SMK.

instagram-aripitstop

“Kami berharap donasi mesin dan motor yang diberikan Suzuki bisa bermanfaat untuk kegiatan belajar para siswa. Dan mudah-mudahan ke depannya Suzuki bisa konsisten membangun semangat belajar siswa-siswa SMK di Indonesia,” ujar Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head SIS.

Dalam rangka perayaan 47 tahun Suzki Motor di Idnonesia, Suzuki tak hanya melakukan touring T4KLUKKAN BA7ASAN untuk menguji GSX-S150. Pada rute etape 3, rombongan juga secara simbolis melakukan program donasi secara simbolis kepada SMK PGRI 3 Malang berupa pemberian unit Suzuki Skywave 250 sebagai unit pembelajaran. Donasi tersebut melengkapi donasi yang sebelumnya jga sudah diberikan selama perjalanan, yakni kepada SMK LPS 1 Ciamis, SMK Wiworotomo Purwokerto dan SMK Negeri 1 Ponjong, Yogyakarta. Dengan demikian, Suzuki telah mendonasikan total 4 unit motor bermesin 250cc dan 2 unit mesin 250 cc sebagai medium pembelajaran siswa – siswa SMK. Suzuki berharap dengan pemberia donasi tersebut dapat membantu proses pembelajaran siswa – siswa di bidang otomotif, sehingga dapat lebih terampil dan siap menghadpai dunia kerja.

Jpeg

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini