image description

Keep safety riding, kecelakaan tragis dialami oleh Valentino pemuda yang masih berumur 29 tahun ini meregang nyawa diatas motor Suzuki Hayabusa, motor yang memiliki kapasitas mesin 1.300cc ini punya tenaga 197 hp dan sanggup melesat sampai 397 km/jam.

instagram-aripitstop

Dikutip dari detikcom bahwa kecelakaan terjadi di daerah Pondo Indah Jakarta Selatan. “Kejadian tadi malam sekitar pukul 01.00 WIB di Bundaran Pondok Indah,” ujar Kasatlantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Edy Surasa, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (24/4/2017).

Edy mengatakan, kecelakaan bermula ketika Valentino mengendarai moge Suzuki Hayabusa dengan Nopol B 3102 PM dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba motor yang dia bawa jatuh akibat hilang kendali. “Dia mengendalikan dengan kencang dari utara lalu out of control di putaran (Bundaran) Pondok Indah dia jatuh menabrak separator,” ucapnya.

Valentino sempat dibawa polisi ke RS Fatmawati, Tapi nyawanya tidak terselamatkan lagi. “Dia meninggal karena mengalami luka akibat benturan,” ucap Edy.

Ngeri bro, naik motor 150cc saja sudah ngeri2 sedap apalai naik motor terkencang di dunia.

18 KOMENTAR

  1. ssetidaknya bisa nyombong kesesama rekan biker yg tewas karena ngebut, bisa bangga mati diatas motor 300jt an. daripada idup ntar di katain ama org, ya pengkor lah, pincanglah, atau apalah, klo ngebut n jatuh mending mati sekalian drpd nyusahin petugas medik n petugas BPJS/Asuransi.

  2. Kec 150 km/jam di jalan raya sudah cukup, jgn lebih krn banyak faktor bisa berupa orang nyebrang tiba-tiba, motor keluar putaran U, dan terpenting adalah lubang jalanan yg bisa muncul tiba-tiba.

  3. Tapi bisa juga krn kegagalan motornya Om. Banyak hal lah selalu berdoa di jalan dan jangan mau pelan. Tetap geber terus.

  4. dah ngga minat lagi sama moge. secara ane bukan tinggal di tempat
    yg berjalan lebar2 nan mulus. dipake jarang, kalo malem rawan, siang apa lagi. kongkow club juga ngga nambah isi otak,.. & dah lima tahun dah kerasa jadul lagi mana mahal pula.
    kecuali type retro klasik , masih oke lah.

    cukup skutik180 sese & cub 70 klasik saja. dah puas. damai sentosa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini