image description

Balapan nanti pagi 24 April 2017 kembali menempatkan Marquez sebagai pole position, dihitung sejak tahun 2013 sirkuit ini digunakan balapan Moto GP, Marquez selalu raih pole dan juara di sini. Di Circuit of the America (COTA) di Texas, Austin, Amerika Serikat, Marquez sudah meraih 5 kali pole dan 4 kali menang dihitung pole hari ini.

instagram-aripitstop

Dan pada sesi kualifikasi di sirkuit ini, ada kejadian yang luar biasa ketika Marquez harus menyenderkan motornya di tepi trek akibat motornya bermasalah kemudian dia berlari sprint menuju paddocknya untuk mengganti motor cadangan. Sebelum motor Marquez bermasalah dia hanya berada diurutan ke-7 hingga motornya bermasalah dan demi mengejar waktu dia akhirnya menyenderkan motor yang bermasalah tersebut di pinggir trek.

Pada menit terakhir, Marquez dengan lancar memacu motor kedua sebelum akhirnya dia berhasil mengamankan posisi pole setelah mencatatkan waktu tercepat 2 menit 02.135 detik. Posisi kedua di tempati oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dengan catatan waktu 2 menit 02.135 detik, disusul Jorge Lorenzo yang berlabuh di posisi ketiga dengan catatan waktu 2 menit 02.540 detik.

Yap,itu kejadian tahun 2015 silam, memperlihatkan sosok Marquez pebalap yang bertalenta dan memiliki kerjasama yang bagus dengan tim.

Video, via hp klik disini

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini