image description

Lorenzo memang sedang mengalami hal yang sulit setelah dua kali race di seri perdana mendapatkan hasil yang mengecewakan. Berbagai tekanan menghinggapinya termasuk berbagai gosip dan berita negatif yang menimpa dirinya, kejadian ini ternyata membuat Marquez simpati kepada Lorenzo.

instagram-aripitstop

Marquez menyarankan kepada Lorenzo untuk tidak menggubris tekanan dari luar dan tetap fokus pada belapan selanjutnya.

“Ini adalah hal yang harus kita hadapi di kehidupan sehari-hari, wajar-wajar saja. Orang-orang selalu punya ekspektasi dari Anda, dan ketika Anda tak mencapainya, mereka akan bicara. Anda harus belajar cara menghadapinya, dan tetap kuat mental demi menghindari keraguan pada diri sendiri,” ujar Marquez kepada Sport Rider.

“Saya yakin Jorge akan kembali. Memang sulit mengubah gaya balap dalam sehari, apalagi ia begitu lama mengendarai motor yang sangat berbeda dalam waktu yang begitu lama. Saya sendiri tidak meletakkan diri di atas orang lain dan saya tak merasa siapapun superior. Saya menghormati semua orang dan yakin mereka adalah para rider yang mampu meraih gelar dunia,” pungkasnya.

5 KOMENTAR

  1. ada yg gagal move on..udah2 tu idola kalian mulai bikin ulah sama junior nya tu..kayak kucing aja sifatnya kencing sana kencing sini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini