image description

AHM resmi perkenalkan dealer Big Wing ke sepuluhnya di kota Banjarmasin dan merupakan dealer Big Wing pertama yang ada di pulau kalimantan.

instagram-aripitstop

V_20170422_100635

Dealer Big Wing Trio Motor di Banjarmasin ini merupakan dealer Big Wing Terakhir dari serangkaian dealer Big Wing yang sejak tahun 2016 lalu diperkenalkan oleh Honda.

“Terima kasih untuk AHM yang telah mempercayakan kami sebagai dealer Big Wing yang kesepuluh dan meruoakan yang pertama di kalimantan, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen big bike”, ujar Rita Wijaya selaku Presiden Director Trio Motor.

“Kami memberikan layanan one stop solution. Dengan membeli Honda Big Bike di dealer Honda Big Wing Banjarmasin, konsumen tidak perlu meragukan keabsahan dan legalitas surat-surat kendaraannya. Kami juga memberikan layanan aftersales yang lengkap mulai dari perawatan sampai perbaikan, karena dealer Honda Big Wing Banjarmasin sudah memiliki mekanik Honda Big Bike yang khusus menangani produk Honda Big Bike yang didukung dengan peralatan canggih. Setiap perawatan maupun perbaikan Honda Big Bike akan dilakukan pengujian perfomance melalui alat uji Dyno Test yang canggih”, ujar Rita Wijaya.

Kick off pembukaan layanan premium dealer big wing Honda ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta yang akan melayani pecinta big bike Honda dan yang terakhir ada di Banjarmasin. Berikut 10 dealer big wing Honda di 9 kota  yaitu :

  1. Jawa barat di PT Daya Adicipta Motora
  2. Jawa tengah di Astra Motor Cente Semarang
  3. Yogyakarta di Astra Motor Center Yogyakarta
  4. Bali di Astra Motor Center Denpasar
  5. Sulawesi Selatan di Astra Motor Center Makassar
  6. Jakarta di PT Wahana Makmur Sejati
  7. Jakarta di Astra Motor Center Jakarta
  8. Jawa Timur di PT Mitra Pinasthika Mulia
  9. Sumatera Selatan di PT Indako Trading Co – Medan
  10. Kalimantan Selatan di PT Trio Motor – Banjarmasin

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini