image description

Tampil perdana memakai mesin Desmosedici dengan hasil mengecewakan, kini Lorenzo tertimpa isu akan pemecatan dirinya oleh Ducati. Tim merah ini dikabarkan berang dengan hasil yang diraih Lorenzo selama dua race apalagi Lorenzo sempat membanting motornya yang seperti tidak menghargai hasil kerja keras tim.

instagram-aripitstop

Dilansir oleh motorbikefans, gosipnya Lorenzo akan dipecat oleh Ducati. Lorenzo akan dipertahankan hingga satu tahun ini saja meskipun Ducati harus menelan kerugian akibat kontrak Lorenzo sebenarnya selama dua tahun. Ducati akan melihat penampilan Lorenzo di musim 2017, jika tidak ada perubahan maka bisa saja Lorenzo akan keluar dari Ducati lebih cepat. Namun info ini belum sepenuhnya benar karena baru sekedar gosip panas saja, media kenamaan seperti crashnet belum ada klarifikasi mengenai kebenaran isu panas ini.

Kabar terkini dari Lorenzo dan Ducati bahwa mereka melupakan dua race di awal musim ini dan fokus di balapan Austin akhir pekan ini. “Akhirnya kami tiba di Austin dan saya tak sabar berkendara usai jatuh di Argentina. Saya tak mau memikirkannya lagi, dan meski hingga kini hasil saya tak sesuai harapan, kami berada di jalur yang tepat untuk memperbaikinya. Sayang, atas beberapa alasan, saya belum mampu membuktikannya,” ujar Lorenzo di situs resmi Ducati.

9 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda