Advertisements
jump to navigation

Kecelakaan Ninja vs Avanza Hingga Remuk Moncong Avanza April 20, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Keep safety riding, kecelakaan terjadi di Yosudarso kratonan Solo 244. Kecelakaan melibatkan mobil Avanza dengan sebuah motor NInja 250 ini mengkibatkan luka pada biker dan kondisi motor yang lumayan parah namun kondisi mobil ternyata lebih parah karena bagian depan tampak rusak banget.

instagram-aripitstop

Melaju di jalan raya apalagi jalan satu arah memang terfikirkan untuk memacu motor atau kendaraan lebih cepat lagi apalagi dalam keadaan kosong atau lancar. Namun dibalik justru resiko terjadi kecelakaan lebih besar karena melaju kecepatan tinggi akan lebih susah untuk menghindar dari keadaan yang tidak kita duga.

Punya motor sport juga tidak berarti harus adu nyali dengan kecepatan, tetap semua yang diutamakan adalah keselamatan.

https://www.facebook.com/groups/aishi.solo/1568437299841504/

Advertisements

Komentar»

1. kpi - April 20, 2017
2. Kobaypitstop - April 20, 2017
3. otonewbie - April 20, 2017

Untung avanza ada crumple zone nya, kalo macam Isuzu Panther yang body bahkan bemper depa naja besi tebal semua, kaya e wes wassalam itu biker lek. . .

Har on - April 20, 2017

Klo nabrak avanza bunyinya bruk..klo nabrak panther bunyinya thuing…remuk tu ninja…keep safety bro..

4. gembor - April 20, 2017

efek sinetron jalanan kah 😂

5. ryan - April 20, 2017

damn you boy! gara2 ente pasti nih.

6. Roy (Sempak Operpret) - April 20, 2017

harusnya biker Ninja 250 FI lebih kencang lagi biar kliatan makin keren… toh klo tabrakan bgt trus msh hidup ya paling ntar di cap Pengkor lah, cacad lah, pincang lah… mending mati sekalian biar keren, ya setidaknya pas ketemu roh2 yg mati pake mbit or mbebek bisa berbangga diri gitu

:v

roy sempak operpret - April 21, 2017

Semoga agan yang ngatain roh penunggang mbit ini dapet balesan dicabut nyawanya
Amin

7. masbro - April 20, 2017

pasti gak lama ada yg komen, kualitas kawak yg teruji, tabrakan aja mobilnya yg remuk, coba klo cbr atau r25 pasti langsung bla bla bla

8. Bhendjol - April 20, 2017

Beda kalo bikin nya niat ama yang kaleng krupuk…

Waakkakakakakakaka

9. taxi online - April 20, 2017

ahh ninjanya jg remek gitu…
avanza buatan skrg bodynya tifis kl hujan deras
suaranya msk sampe kabin



%d blogger menyukai ini: