image description

Etape pertama touring Taklukkan Batasan bersama Suzuki GSX-S150 sudah selesai, 500km dilalui dari Jakarta menuju Purwokerto (17-18 April 2017) dan selanjutnya Etape kedua dari Purwokerto menuju Madiun dan akan berakhir di Etape ketiga dari Madiun menuju Surabaya.

instagram-aripitstop

Pada saat etape pertama, ada kegiatan CSR dari Suzuki kepada dua sekolah SMK di ciamis dan Purwokerto, GSX, Inazuma dan Skywave 250 diserahkan kepada SMK LPS 1 Ciamis, Jawa Barat dan juga SMK Wiworotomo, Purwokerto, Jawa Tengah. Bukan hanya menyerahkan unit motor namun Suzuki juga menyerahkan mesin motor untuk menunjang kegiatan belajar para siswa.

“Kami berharap donasi mesin dan motor yang diberikan Suzuki bisa bermanfaat untuk kegiatan belajar para siswa. Dan mudah-mudahan ke depannya Suzuki bisa konsisten membangun semangat belajar siswa-siswa SMK di Indonesia,” ujar Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head SIS.

14 KOMENTAR

  1. wedyan, unit yang disumbang GSX Hayabusa dan Skywave 250!!

    kabar gembira buat pengguna hayabusa di sekitaran ciamis sama purwokerto ngga usah khawatir, ente bisa service tunggangan ke SMK LPS 1 Ciamis, Jawa Barat dan juga SMK Wiworotomo, Purwokerto, Jawa Tengah.

Ketik Komentar Anda