Advertisements
jump to navigation

Nich Honda Vario Paling Anyar, Velg Warna Emas April 18, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai tren baru skutik di Indonesia. Kedua model ini menjadi pilihan moda komuter terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

instagram-aripitstop

Honda Vario telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna beragam yang telah memimpin segmen skutik di Indonesia. Kini Vario hadir tetap denganberagam pilihan yang lebih membanggakandan tetap mempertahankan pengaplikasian fitur canggih Honda.  New Honda Vario 150 yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.  Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150.  Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.  

Sementara itu, New Honda Vario 125 semakin menguatkan tampilan sportinya melalui stripedengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS.  Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasiw arna baru dengan stripe merah.

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,.

New Honda Vario 125 tipe CBS hadir denganpilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000,.

New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan ditargetkan dapat terjual sekitar 90.000 unit per bulan.

Advertisements

Komentar»

1. Bhendjol - April 18, 2017

Buat fbh mah cukup ganti kelir velg ato bikin ban kek donat.

Yang penting ngahaem laris manis…
Wakakakakakakaka…..

2. Kobaypitstop - April 18, 2017
3. dewo - April 18, 2017

Iklan neh ekwk

4. kpi - April 18, 2017
5. Varia - April 19, 2017

Sebelum forrza masuk ada vario special vario 150 setang telanjang pake wi ndshield kaya pcx….dgn velg lebar warna emas, ban lebih gede…. upgrade ubahan power dikit,…. …kompor doang


space for ads

%d blogger menyukai ini: