image description

Julia Marquez, sosok ayah yang sayang terhadap kedua anaknya yang kini terjun di dunia balap motor. Sebenarnya Julia bukan seorang pebalap namun kedua anaknya yang memilih terjun kedua dunia balap motor harus dia sokong dan faktanya kedua buah hatinya sudah menjadi pebalap terkenal yang disegani lawan2nya di sirkuit.

instagram-aripitstop

Di setiap balapan pasti figur seorang ayah ini selalu menemani kedua anaknya, Alex Marquez yang pernah jadi juara dunia Moto3 tahun 2014 silam yang kini berada di tim EG 0,0 Marc VDS. Jika melihat talentanya di trek balap, sepertinya pebalap asal spanyol ini akan segera menyusul sang kakak yang sudah bergabung di HRC.

Sayangnya di seri kedua argentina kemarin menjadi duka mendalam buat sang ayah, bagaimana tidak..! kedua anaknya mengalami crash hingga gagal podium, apalagi nasib pahit dialami oleh Alex Marquez, saat sedang asik mengejar rekan setimnya Franco MORBIDELLI yang sudah leading di last lap ternyata Alex malah terjatuh, sontak saja sang ayah langsung berteriak emosi tampak jelas di layar kaca saat itu. Lawong sudah last lap dan berada diposisi dua tinggal beberapa tikungan malah ndlosoooor…

Begitu juga dengan sang kakak, sudah leading sejak start hanya tinggal memperlebar jarak pebalap di belakangnya dia juga mengalami nasib sial terjatuh di tikungan kedua saat lap baru berjalan mau 4 putaran. Kedua anak Julia Marquez tidak mendulang poin di sirkuit argentina ini.

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini