image description

gambar ilustrasi pic by tribunnwes

Aksi vandalisme alias corat coret di tembok memang meresahkan, sangat mengotori pemandangan apalagi aksi inidilakukan di ruang lingkup terbuka milik fasilitas umum, bahkan sampai WC umum saja banyak corat coret yang nggak jelas juntrungannya apa, tujuannya apa.

instagram-aripitstop

Kali ini aksi vandalisme terekam kamera CCTV milik warga yogyakarta, dilakukan di rumah pribadi dan kini dua orang yang mengendarai  motor Honda Vario dengan plat nomor AB 3168 sedang menjadi buronan diancam tindakan pidana jika tidak ada itikad baik dari sang pelaku.

Berantas Aksi Vandalisme. !!!!!!
Aksi vandalisme tertangkap kamera cctv lokasi di Jl. KALIURANG KM.10 pada tanggal 06 April 2017 jam 01.44 WIB, pelaku menggunakan sepeda motor matic Honda Vario Hitam Nomor Polisi AB 3168 …. Monggo jika ada yg tau bisa corat coret dibawah ini untuk yang bersangkutan agar diminta bertanggung jawab. Karena ini merupakan tindakan pidana dan ada ancaman kurungannya, kami tunggu itikad baik pelaku untuk mempertanggung jawabkannya.

Berikut videonya yang saya sedit karena sebelumnya terpisah2 :

via hp klik disini

7 KOMENTAR

  1. Le, thole… Nek ngomahmu dhewe diorek2 piye perasaanmu? Mikir ki nganggo utek, ra nggo slit. Generasi penerus bangsa tenan kok..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini