image description

Siapa yang tidak tertarik dengan indonesia ? Dorna bisa dibilang sudah kebelet ingin mengadakan event balapan motor paling akbar itu di indonesia, namun apalah daya karena harapan pembangunan sirkuit yang memenuhi persyaratan sekelas moto gp masih baru angan2 saja. Sentul sepertinya gagal, jakabaring palembang ?, entah belum ada informasi lagi kepastiaannya, justru malah ada gosip baru yang menyebutkan tertarik akan pembangunan sirkuit di lombok, kita sebagai masyarakat tentunya senang dengan berita itu asalkan semua itu bukan PHP.

instagram-aripitstop

Menarik apa yang dikatakan oleh Marquez pada sesi press confrence sebelum race di mulai di argentina akhir pekan ini, pada sesi tanya jawab itu, Marquez diberikan pertanyaan para penggemar via media sosial. Marquez diberikan pertanyaan seandainya ingin membangun sirkuit, dimana tempat yang akan dia pilih ?.

Marc pun menjawab dengan senyam senyum, awalnya dia menjawab “Mungkin… entahlah, di Misano… tidak, tidak, tidak,”, hehehehehe… ngeledek dia, Misano itu markas Rossi.

Marc berkata kalau dia tidak tertarik membangun sirkuit di spanyol, terlebiih tidak mungkin karena sudah banyak sirkuit di spanyol.

“Mungkin Maladewa? atau saya pikir salah satu wilayah di Indonesia. Saya pikir mereka layak memiliki sirkuit,”, ujar marquez.

Semoga saja marquez beneran tertarik investasi bangun sirkuit di indonesia ya…

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini