image description

Hari rabu kemarin ternyata ada adenda tes ride All New R15 untuk para internal Yamaha di sirkuit sentul, yap… dalamagenda tersebut saya mendapatkan informasi kalau All New R15 siap didistribusikan setelah proses booking online sudah selesai.

instagram-aripitstop

Yamaha sudah sukses mengadakan booking online untuk R15 tanggal 1 april 2017 kemarin dan dalam waktu singkat kuota 155 unit langsung ludes habis terjual. Lalu kapan para indener ini akan mendapatkan unitnya ?, berdasarkan bisikan yang saya terima bahwa bulan april ini Yamaha sudah mulai mendistribusikannya ke jaringan2 dealernya.

Siapkan jebol tabungannya bro, klo bisa cash ya alhamdulilah…. klo sudah ngebet tapi dana minim ya… kredit saja.

10 KOMENTAR

  1. Mending cash bro, rumah 300juta jd 500juta wajar, tp kan cicilannya 15tahun. Drpd 30juta jt 50jt dlm waktu cmm 3tahun.

  2. Ada yang ngomongin beli saja 2 silinder sekend ngak sadar konsumsi bensin 2 silinder pemakaian sehari-hari lebih boros lebih dari 2 X dibanding kelas 150cc belum aftersalesnya jaug lebih mahal dan pajaknya saja 2X juga pembayarannya.
    Beli sekend jangan samakan beli baru apalagi produk New R15 VVA belum ada yang dipasarkan dibelahan dunia lain ada pride tersendiri karena belum banyak dijalan.

    Intinya ngak semua orang cuma mikirin motor udah punya saja sukur karena ada biaya-biaya hidup lainnya yang harus ditanggung. Nah orang smart di kelas 150cc adalah orang yang mengerti arti Value for money nah New R15 VVA ini adalah produk paling punya value yang tinggi dikelasnya dengan harga yang rasional dibandingkan kompetitornya CBR150 Repsol yang OTRnya menyentuh 34jt tapi yang didapat tidak sebanding.
    Sedang untuk GSX dengan harga promo masih cukup rasional entah nanti kalau promonya sudah dicabut akan bermain di sekitar 30JTan dengan kelebihan Keyless KeY tapi dengan model yang minimalis tidak moge look dibanding New R15, power dibawah sedikit R15 dan Rangka dan fitur lainnya jauh dibawah R15. Dan aftersales Suzuki yang tidak sebanyak Bengkel Resmi YIMM atau AHM akan menjadi batu sandungan bagi konsumen memilih GSX.

    Kesimpulan sesuaikan kantong buat yang masih mikirin harga silahkan ambil GSX mumpung promo.

    Yang ada rezki lebih dan melek teknologi dan kegunaanya tau mana motor yang punya Value Tertinggi silahkan ambil New R15 VVA irit dapet kencengnya nampol. Dibawa mejeng bareng kelas 250cc ngak kebanting.

    Kalau CBR150 produk paling overprice paling inferior pula buat saya mah udah saya coret dari daftar belanja saya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini