image description

Perbuatan tak senonoh dilakukan sekelompok pemuda di magetan, Yulianti alias Yuli Perez cabe-cabean yang nekat membuat foto porno di Masjid Agung Baitussalam bersama tiga temannya ditangkap oleh polres magetan akibat foto tidak senonoh di lingkungan masjid dan membuat netizen geram.

instagram-aripitstop

Beberapa waktu yang lalu juga ramai di medsos perihal foto yang mirip, pose di motor dengan memperlihatkan payudara tanpa disensor. Entah apa yang ada dibenak para orang itu, mau menunjukkan hasil modifikasi motornya biar dianggap keren namun dengan cara yang goblok bin pekok.

Dan kini terjadi lagi dan justru lebih parah karena dilakukan di lingkungan masjid. Foto itu diunggah di akun IG @Magetan Banget, foto ini langsung menjadi viral di media sosial hingga pihak kepolisian harus bertindak tergas dengan menangkap 4 orang yang terlibat dalam proses pemotoan tersebut termasuk pemilik HP yang dibuat untuk proses foto.

“Kami langsung melakukan penangkapan kepada Yuli begitu foto tidak santun yang diambil di tempat ibadah itu viral. Karena perbuatannya itu bisa mengundang keresahan,” kata Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Partono didampingi Kanit Resmob setempat Ipda Henrico Suharsono kepada SURYA.co.id, Minggu (2/4-2017).

Sampai hari minggu 2/2/2017 Yulianti gadis kelahiran 11 April 2001 anak warga Dusun Ngablak, Desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan  beserta ketiga temannya masih diperiksa oleh kepolisian.

12 KOMENTAR

  1. Cwek kya gni mah gampang di temui di club mtr modif atau lainya .. Yah rta2 mah cabe2an..modal di jak jln2 jga gampang di jak tdr

  2. ketimbang stengah telanjang gitu , mending ng*ntot sma kambing apa sapi skalian, kepalanya gede tp otaknya gk ada

  3. Ini mah klakuan a..ing tra tau kah apa itu tmpat ibadah biar dia mslimah ato bkn perbuatanya spt hwn trada malunya itu urat malunya su putus…minta dcek d dokter bedah uratnya….

Ketik Komentar Anda