image description

Selama ini kita mendengar permasalahan yang diahadapi para pembeli motor KTM di tahun 2016 adanya STNK yang tak kunjung muncul. Permasalahan STNK hanya pada periode pembelian oktober-desember 2016 saja sedangkan untuk tahun 2017 tidak ada masalah.

instagram-aripitstop

Surat surat kendaraan KTM seperti Faktur dan STNK yang selama ini mengalami proses yang cukup panjang akhirnya akhir Maret ini sudah selesai prosesnya dan sudah terbit bertahap sebagai buktinya KTM menggundang beberapa konsumen KTM menyerahkan langsung secara simbolis sebagai bukti konkrit bahwa proses surat kendaraan KTM sudah terbit atau keluar.

KTM Indonesia menyadari dengan segala upaya penyelesaiaan proses surat kendaraan bermotor yang KTM proses sampai saat ini masih terdapat beberapa surat kenderaaan para konsumen yang belum dapat terselesaikan dengan waktu yang KTM telah tentukan. Atas ketidaknyamanan pelayanan, sekali lagi KTM memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan sebagai wujud apreasiasi pihak KTM maka khususnya konsumen yang sejak menerima motor dari bulan Oktober-Desember 2016 bagi konsumen wilayah Jadetabek, akan memberikan kompensasi berupa pelayanan service secara gratis selama setahun penuh.

Berikut surat resmi dari KTM

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini