image description

All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitasnya tapi dengan berevolusi tampilan yang lebih trendi, retro yang modern. Pemakaian velg 12” ban tubeles semakin menegaskan karakter yang fashionable.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Berikut beberapa fitur yang disematkan di All New Honda Scoopy :

  • All New Honda Scoopy kini sudah memakai lampu depan LED Projector yag terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval sebagai ciri khas Scoopy.
  • Velg baru dan pertama dikelasnya untuk brand jepang yang memakai velg 12” di indonesia, Ban depan memakai ukuran 100/90 – 12 59J (Tubeless) sedangkan ban belakang memakai ukuran 110/90 – 12 64J (Tubeless), ground clearence motor ini justru lebih tinggi 3% dari versi Scoopy lama yang sebelumnya 140mm menjadi 143mm.
  • Panel meter elektrik dengan panel LCD yang baru serta sudah ada fitur ECO indikator.
  • Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membuat motor semakin aman saat parkir dan mudah mencari posisi parkirnya.
  • Di dek sebelah kanan ada konsol Power Charger untuk mengisi battery HP para biker.
  • All New Honda Scoopy mengaplikasikan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power).
  • Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
  • Konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).
  • standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta tuas pengunci Brake Lock.

All New Honda Scoopy CBS-ISS dibanderol Rp.17.800.000,- OTR DKI, dengan target penjualan 55.000 unit setiap bulannya. All New HOnda Scoopy punya 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playfull yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap biker.

Varian Playfull :

  1. Playfull White Blue
  2. Playfull Cream
  3. Playfull White Green

Varian Sporty :

  1. Sporty White
  2. Sporty Red
  3. Sporty Balck

Varian Stylish :

  1. Stylish Matte Brown
  2. Stylish Black

Galeri :

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini