image description

Setelah sukses menggelar Suzuki Bike Meet 2017 di 8 kota untuk memanjakan para pecinta motor Suzuki dan semakin menjalin erat komunikasi antara pabrikan dengan konsumen kini Suzuki akan menggelar satu acara yang tak kalah heboh. Siap2 kita menjadi saksi memecahkan rekor MURI 50 unit Suzuki GSX-S150 akan melakukan aksi freestyle dengan jumlah peserta 50 orang yang belum pernah dilakukan dalam satu waktu bersamaan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Setiap tahun para pecinta dunia otomotif di Indonesia selalu disuguhkan beragam acara yang bisa memuaskan hobi mereka, salah satunya event bertajuk OTOBURSA Tumplek Blek. Suzuki turut menyambut keriaan ini dengan ikut serta menjadi salah satu pengisi acara yang akan diadakan pada 1 – 2 April 2017 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. Beragam program penjualan, kompetisi, hiburan dan aksi spektakuler akan ditampilkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki.

Masih dengan tipe produk terbaru yang menjadi andalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki akan memberikan pengalaman baru dan berkesan kepada seluruh pengunjung yang hadir. Keikutsertaaan Suzuki di OTOBURSA Tumplek Blek bertujuan untuk meningkatkan brand image dan juga menambah jumlah pengguna motor Suzuki melalui penjualan.

Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Meski baru diluncurkan sekitar satu bulan yang lalu, Suzuki telah mempersiapkan suatu aktivitas kejutan jauh-jauh waktu untuk tampil menghebohkan dan bertarget memecahkan rekor MURI pada sesi hari Sabtu, 1 April 2017. 50 unit Suzuki GSX-S150 akan melakukan aksi freestyle dengan jumlah peserta 50 orang yang belum pernah dilakukan dalam satu waktu bersamaan. Aktivitas yang berlangsung di zona atraksi ini tidak boleh dilewatkan oleh seluruh pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek, karena hanya di sinilah kesempatan tersebut akan terwujud. Pastikan pengunjung memperoleh informasi terkini di lokasi acara agar tidak ketinggalan momen langka ini.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini