image description

Keep safety riding, kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Selalu waspada dan berhati2 ketika riding untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan dan pastikan perlengkapan berkendara yang lengkap dan benar. Kecelakaan tidak mengenal motor mocil atau moge.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Seperti yang baru saja terjadidi daerah solo, info yang dishare oleh Fernandus Sapto Dermawan ke INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA memang tampak memilukan karena motor bisa sampai ketekuk. Stang motor Beat ini bisa menempel dijok motor.

Tidak heran kalau motor matik mengalami kerusakan seperti diatas, rangka yang terbentuk seperti huruf L sangat mudah melengkung/bengkok saat terjadi benturan yang sangat keras. Bukan hanya Beat saja, saya sendiri dulu sudah sering banget menangani motor mio dengan kasus yang sama, memang ini salah satu kelemahan rangka untuk motor matic seperti ini.

Berikut infonya :

Di infokan..
Terjadi kecelakaan di dpan Bengkel Resmi Yamaha Nusukan.
Kronologi : bapak naik honda beat dr utara,,(katanya) di senggol kendaraan lain (tidak jelas ),,, lgsg nabrak mobil yg sedang parkir..
Kondisi bapak ( korban ) sesak di dada karena benturan.( Msih dlm keadaan baik ).
Dr kterangan bapak,, bapak orang mbeji,ngandong..
Monggo mungkin ada yg kenal korban atau dgn kluarga korban,,bisa di tindak lanjuti..
Sementara ini bapak di kondisikan di mushola panggung motor nusukan..
Sembah nuwun..

Mari hati-hati berkendara..

13 KOMENTAR

  1. Lah aku td siang barusan nabrak bapak2 naik Vario 150. Varionya berhenti mendadak dan belok ke kiri ketika di depan terlihat pemeriksaan polantas. Untung aku jalan pelan naik vixionnya..

  2. Kalo honda kebanyakan bengkok sasisnya tp velg sama sok aman, kalo yamaha velg sama sok hancur tp body mulus. Coba aja jalan2 ke kantor polisi, cek motor2 bekas kecelakaan kalo ga percaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini