image description

Gebrakan Honda Thailand merilis motor cafe racer berkapastas 150cc, motor ini desainnya cantik. Bernama 150SS Racer mengusung mesin 150cc DOHC, belum tergali jelas spesifikasinya karena statusnya yang masih prototype.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Honda tidak main2 dengan motor cafe racer satu ini, lihat saja sok depan disematkan USD, penempatan knalpot underbelly yang pas banget membuat motor tambah kece apalagi ditambah dengan swing armaluminium cast. Desain lampu bulet khas cafe racer namun sudah memakai lampu LED. Rangka tampak menganut trust frame seperti halnya rangka CB150R.

Belum jelas kapan Honda Thailand akan memproduksi massal motor kece badai satu ini, sampai saat ini juga belum ada informasi mengenai motor ini di indonesia. Jika memang akan diproduksi massal maka motor ini wajib diproduksi di indonesia, meski masuk segmented banget namun saya percaya bakalan banyak biker yang kepincut bahkan pada pindah aliran atau sekedar memilikinya.

6 KOMENTAR

  1. Honda Thailand/Honda japan pasti bisa lah buat yg macam ini..kalo AHM?mau dijual berapa?
    hlah wong CBS seutas slink g lebih dari 20cm ajah nambah harga gopekan tuh pariem

  2. Kayaknya bakalan sulit kang Ari.. Kyk contoh kasusnya CS1.. Honda Nova Sonic ayago ganteng di Thailand.. Begitu masuk Indonesia jadi CS1 yg motor Turing.. IMHO.. Patent AP Honda Thailand yg bikin AHM susah.. Klo pun mau datengin CBU secara utuh.. Itu pun harganya gak kompetitif..
    Soalnya desain Honda 150SS Racer pasti patent punyanya AP Honda Thailand..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini