image description

Suzuki sudah mulai menyebarkan unit GSX-S150 ke seluruh jaringan dealer Suzuki di tanah air. Saat ini info yang saya dapatkan memang masih banyak tersebar di pulau jawa dan untuk biker luar jawa harap bersabar karena kuota luar jawa juga dalam proses distribusi.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Suzuki GSX-S150 saat ini banyak mendapatkan sorotan di bagian headlamp, soal desain praktis paling mendapatkan perhatian hanya sosok desain lampu. Para owner GSX-S150 yang terpesona dengan GSX-S150 namun punya kejanggalan di bagian headlamp, mudah kok… kita modifikasi saja.

Seperti gambar modifikasi GSX-S150 yang sudah banyak bertebaran di facebook ini, entah siapa yang pertama kali mengupload foto modifikasi motor naked dari Suzuki ini. Namun dari foto ini jelas sudah terlihat seandainya motor ini memakai headlamp Satria fi,keren juga kok.

Terlihat lebih sporty dan gagah,meski sebenarnya dalam modifikasi itu sepertinya headlamp Satria masih kurang turun, atau memang terpaksa posisi agak keatas karena posisi bracket dll,namun semestinya bisa dibenahi sedikit, terlepas dari itu, tetap modifikasi ini menjadi acuan para owner GSX-S150.

7 KOMENTAR

  1. Menurut saya kok kelihatan kurang porporsional ya kang. Malah kekecilan pake headlamp FU. Kalo pake headlamp aslinya malah kegedean.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini