image description

Honda jepang memamerkan All New CBR250RR dalam ajang pameran Tokyo Motor Show 2017, seperti yang sudah saya ulas sebelumnya bahwa Honda sudah merilis All New CBR250RR yang juga di pamerkan di acara Osaka Motor Show yang diselenggarakan tanggal 18 maret 2017.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

All New CBR250RR di jepang tetap sama ada tiga warna. Setelah melihat dengan seksama ternyata warna Racing Red versi jepang berbeda dengan yang dijual di indonesia, apa itu ?, saya hanya melihat perbedaan rangka tralisnya. Jika versi jepang rangka dicat warna hitam sedangkan untuk versi indonesia berwarna merah, dan juga lampu sein depan terpisah disisi kanan kiri fairing. Selain itu ada satu lagi yaitu logo ”One Heart” disisi fairing tidak ada untuk All New CBR250RR versi jepang.

Dan satu lagi ternyata ada lampu hazardnya, bisa dilihat dari gambar CBR250RR Racing Red yang dishare oleh young machine dimana ada kedua lampu sein tampak menyala bersamaan.

7 KOMENTAR

  1. aduh regulasi di jepang aneh, sennya mending pindahin ke spion atau fairing samping daripada di samping headlamp gitu. malah mirip frankenstein

  2. Yang kata Hazzard cuma sekedar kosmetik di new R15 ngak taunya cbr250rr jepang Negara pembuatnya ada juga dikasih Hazzard berarti Negara maju menggangap berguna buat standard safety riding. Saturday kata buat new R15 joss

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini