image description

Sabtu 25 Maret 2017 bertempat di Gunung Mas, Cisarua Bogor, Suzuki berhasil menggelar pestanya para komunitas Suzuki di indonesia. Suzuki Bike Meet kali ini merupakan acara puncak dari 8 kota yang diselenggarakan oleh Suzuki. Sebanyak 1.500 biker dari Jakarta dan Bogor menjadi saksi meriahnya Suzuki Bikeet 2017 yang sebelumnya juga sukses terselenggara di Malang pada 11 Maret dan 12 Maret di Medan. Acara Suzuki Bike Meet berikutnya pada 18 Maret di tiga kota sekaligus yakni Semarang, Balikpapan dan Banjarmasin, lanjut menyapa biker Suzuki di Makassar 19 Maret.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Berbagai klub kumpul disini, dari klub yang baru terbentuk yaitu GSX Klub Indonesia yang langsung dibawah naungan Suzuki Indonesia hingga klub2 lawas dari motor satria, Thunder, Address dan masih banyak lagi.

“Kegiatan ini menjadi wujud terima kasih kami kepada konsumen yang setia memilih motor Suzuki dan mengajak calon konsumen mencoba GSX-R150 dan GSX-S150, kami akan terus merangkul para komunitas atau klub pecinta motor Suzuki asalkan mereka berkoordinasi dengan kita” sambut Yohan Yahya 2W Dept.Head Marketing & Sales SIS.

Suzuki Bike Meet 2017 selain memperkenalkan motor baru andalan Suzuki ini, juga digelar Fun Touring, Freestyle, Test Ride, Free Check Up Service, Games dan Door Prize, Suzuki Modification Contest, Club Vest Competition, lady bike wash serta berbagai hiburan musik.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini