image description

Apa yang terjadi memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, namun  sebagai manusia kita tetap harus menjalaninya dengan baik jangan hanya pasrah. Memang sich semuanya itu sudah takdir tapi kalau kita mengalami nasib sial akibat kita kurang waspada atau malah akibat kekonyolan kita ?.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Nasib naas dialami oleh Muhammad Aroji (23). Pasalnya pemuda warga Dukuh Bakalan, Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo tersebut meninggal di tempat setelah menabrak truk dump di Jalan Raya Ponorogo -Pacitan, depan SPBU Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Tragisnya pemuda ini akan melangsungkan akad nikah, 7 hari lagi merupakan hari paling bahagia dalam hidupnya. Namun kebahagiaan itu sirna, dilansir dari beritajatim, awalnya truk dengan nomor polisi AE 9324 UN yang disopiri Sugito (39) mengisi bahan bakar di SPBU Nailan. Saat keluar, ke arah Utara atau Ponorogo dari arah Selatan atau Pacitan muncul sepeda motor Yamaha R 15 yang dikemudikan oleh korban. Tabrakan pun tidak bisa dihindari, karena memang laju sepeda motor sangat tinggi. Korban pun terlempar sejauh 30 meter dan korban meninggal di tempat.

Keep safety riding, di perjalanan utamakan keselamatan, lebih baik pelan dari pada tidak bisa bercanda tawa riang lagi dengan keluarga. Oiya… dalam adat masyarakat orang jawa bener juga sich ada tradisi pingit, calon pengantin dilarang pergi sebelum melakukan nikah agar terhindar dari kesialan, mungkin lo ya… karena ini sebuah adat hanya kepercayaan masing2.

15 KOMENTAR

  1. dulu ninja anak smp di jogja juga depan spbu…. sekosong apapun kalo melintas depan spbu harus memperlambat kecepatan

  2. mungkin dia lg test top speed dan memompa adrenalin, namanya mau nikah biar greng terus… akhirnya mati dah akibat kebut2an. TOP SPEED!!!

    Turut berduka buat calon istrinya dan supir dump truck yg harus berurusan ama Street Racer.

    • Ini mbekye lho koh, temennya ente. Kalo mbekye aja dioain bagus koh. Coba ente makan snickers koh biar ngga jadi fb buta…

  3. Deket tempat kerja saya ini. Kalau beritanya salah tanggal 30maret2017.kalau ga salah kejadian tahun lalu soalnya. Itu meningalnya deket pom depannya makam ds nailan slahung ponorogo

  4. Jodoh maut itu takdir, musibah juga sudah ditakdirkan, anggapan kesialan ketika mau menikah itu tak ad, saran saya kalimat terakhir itu di hapus saja

  5. @Isseng komeng

    Namanya ngebut bukan dijalanan tp di sirkuit, maximum di jalan raya itu 80kph, lebih dr itu melanggar UU. Gw pake DOHC mentok 80kph meskipun pernah sampe 130kph on speed0 @9500rpm. So? Mw ngebut ya mampus… Kec 40kph jatuh bego aja sakit apalg diatas 100kph?

    🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini