ktm indonesia

image description

Dalam rangka memperkenalkan motor baru dari Suzuki, kali ini Suzuki mengadakan ‘Suzuki Bike Meet 2017’ untuk merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna dan pencinta Suzuki motor di Indonesia. Acara ini akan diadakan di 8 kota besar di Indonesia.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

‘Suzuki Bike Meet 2017’ selain memperkenalkan motor baru andalan Suzuki ini, juga digelar Fun Touring, Freestyle, Test Ride, Free Check Up Service, Games dan Door Prize, serta berbagai hiburan musik. Malang dan Medan, Sumatra Utara sebagai kota pertama gelaran ‘Suzuki Bike Meet 2017’ pada 11 Maret lalu. Di Malang, gelaran di Balai Among Tani, Batu, Malang, sebanyak 500 penggemar Suzuki dari 44 klub dan komunitas hadir memeriahkan acara tersebut. Sedangkan di Medan, dimeriahkan oleh 500 penggemar Suzuki. Meriah.

Akhir pekan ini 25 maret 2017 akan diadakan di Gunung Mas puncak Bogor, Suzuki akan mengajak para komunitas untuk gabung acara yang merupakan gabungan dua kota sekaligus yaitu Jakarta dan Bandung. Para biker bisa langsung menuju lokasi acara atau bergabung touring bersama, untuk kota Bandung start touring dari Lapangan Parkir Cimahi Mall, Sabtu 25 Maret 2017 pukul 6.30 wib. Sedangkan dari kota Jakarta akan start dari Lapangan M.B.A.U Aldiron Pancoran – Jakarta Selatan di jam yang sama pukul 6.30 wib.

5 KOMENTAR

  1. KTM RC200 dan Duke 200 pilihan terbaik!
    200cc, DOHC overbore, upside down, rem bybre (satu grup dengan brembo), speedometer digital, lampu sein depan di spion. Harga? Lu cari tau sendiri. RC200 hanya 37 juta sahaja, Duke 200 33 juta sahaja, dijamin ga operpret kayak R15 tipu-tipu ini. Mau nunggu cbr150r facelift? Harganya diatas r15 ini pasti.. Katrol terus harganya. Hahaha…

    O Iya masih ada Si Juki alias Suzuki dengan GSX-R dan GSX-S 150nya, tenaganya ok cuma minim fitur dikit aja, seenggaknya lu kaga dibohongin pakai vva atau rra. Selamat galau! Jangan salah pilih, pilih yg Jujur dan berwibawa! Wk

Ketik Komentar Anda