image description

Kecelakaan motor Honda CBR250RR ternyata menjadi ramai diperbincangkan di kalangan netizen, motor yang belum lama dirilis oleh AHM seharga 70jutaan langsung rusak parah akibat kecelakaan yang menimpa biker yang informasinya masih berusia 19 tahun.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Kecelakaan ini terjadi di sekitar daerah jembatan Suramadu yang memang sering buat ngetes adu top speed, tepatnya di daerah jalan Kedung Cowek Suramadu sisi Surabaya. Kronologi kejadian yang didapatkan dari Sandi Mahardika‎ adalah saat motor ini sedang melaju kencang, tak bisa dikendalikan motor menyenggol Scoopy. Setelah bersenggolan dengan Scoopy akhirnya motor kehilangan keseimbangan dan tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya motor berhenti setelah menabrak tiang lampu.

Melihat kondisi tiang lampu yang sampai bengkok, disinyalir kuat kondisi motor melaju dengan kecepatan tinggi, bisa dilihat juga dari kondisi motor CBR250RR yang sampai remuk, bahkan jeroan mesin saja sampai protol. Dikabarkan pula kalau kondisi biker CBR250RR mengalami patah tulang dan biker Scoopy mengalami gegar otak.

20 KOMENTAR

  1. Diliat dr hancurnya ni motor kyknya speednya mayan kenceng deh mau bener salah ttp salah kalo kenceng krna umumnya pemotor mengganggap semua pengemudi lain lari 60 an. Bahaya dah pokoknya kali mau gila2an di game aja dah

  2. seharusnya bikin motor, liat-liat dulu KARAKTER KONSUMEN INDONESIA. Jangan asal demi gengsi, demi uang bikin motor namun banyak yang MENYELEWENGKAN kegunaan motor. Kalau di negara maju mereka KETAT untuk dapat lisensi mengendarai motor cc gede…lha di Indonesia bayi aja bisa pegang ini motor.

    • Ya jangan salahkan Honda nya / atao pun merk2 laennya , jangan kan 250 cc ato moge 500cc up, bebek ato matic aja kalo yg pegang bocah + alay + ugal2an ya bisa kayak gini ,..yg salah ya tetep orang tua yg terlalu memberi kebebasan kepada anaknya dan kurang mengawasi , kalo pemerintah sih sudah bener memberlakukan penjenjangan SIM..dan ane yakin tuh bocah gg punya SIM

    • Itu lah nyang namanya mesin pembunuh nomer1
      Dan itu langsung dari traner saya sewaktu memproduksi sepeda motor
      Tapi semua itu kembali lagi dengan usernya bagaimana ia menggunakannya apakah dia bijak

  3. Tulang patah bisa balik, gegar otak? Ya inilah akibatnya test2 topspeed.

    “Membeli kendaraan semahal apapun adalah HAK setiap orang, tetapi menjaga ketertiban umum di jalan merupakan KEWAJIBAN semua orang.”

  4. Ini semua karena film laknat geng motor yg pemain utamanya pke moge firing dan mati tragis di usia muda. Saking ngefans Jadi banyak yg ngikutin ceritanya, dulu awal motor 250cc firing brojol di indonesia gk gini-gini amat. Lagian honda bikin motor tombolnya kebanyakan ribet juga, riding mode juga gk ngaruh mode ppwer paling rendah aja tenaganya tetep paling gede. Total control apa total tongkol?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini