image description

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Suzuki juga menyiapkan aksesories untuk kedua motor sport terbarunya GSX-R150 dan GSX-S150. Kedua varian GSX ini memiliki aksesoris yang sama dan ada beberapa yang berbeda karena menyesuaikan antara motor naked dengan fairing.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Untuk mengakses aksesoris kedua varian GSX dan motor Suzuki lainnya ternyata Suzuki sudah menyediakan e-part catalognya. Caranya mudah, kita tinggal meluncur ke web suzuki indonsia, begini caranya :

Meluncur ke http://www.suzuki.co.id/

Kemudian klik menu di suku cadang

Kemudian tampilan akan berubah menjadi tampilan http://eparts.suzuki.co.id

Di epart katalog Suzuki ini kita bisa melihat sparepart motor maupun mobil dari produk Suzuki Indonesia, bahkan merchandise dari Suzuki juga bisa kita lihat disini. Nach kalau mau melihat aksesoris dari varian GSX, kita langsung klik menu bagian IMPORTENT NOTETS-2WHELLS-GSX 150-GSX R150 / GSX S150.

Disini kit abisa melihat seluruh aksesoris kedua varian GSX, bahkan harga juga sudah tercantum. Mudahkan… langsung melipir ke dealer Suzuki aja yuk…

2 KOMENTAR

  1. saya belum nemu “klik pesan”, jadi masih sebatas informasi spareparts dan harganya doang,,,
    jadi masalah ketika motor tua Suzuki saya bermasalah dan pas datang ke beres lagi kosong stoknya, akan lebih baik ada menu pesan dan bayar, jadi pas sampai bengkel tinggal pasang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini