image description

Motor merupakan alat transportasi, namun seiring perkembangan jaman kini motor bukan hanya sebagai alat transportasi namun juga sebagai identitas diri maka tak jarang satu orang tapi motornya bejibun bahkan motor moge semua.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Bukan hanya untuk menampakkan jati diri tapi sekarang motor banyak untuk mencari rejeki. Kini kita sudah tidak dipusingkan dengan pilihan tipe motor, mau buat alat kerja atau angkut barang kini sudah banyak motor roda tiga yang pakai gerobak, lalu bagaimana kalau motor sport buat kerja ?.

Seperti penampakan kali ini motor Honda All New CBR150R dipasang kotak untuk jualan. Sah sah saja meskipun tidak tepat, lawong motor sport fairing. Kalau motor sport naked mungkin masih pas meski sebenarnya pemasangan kotak seperti itu sepertinya melanggar aturan lalu lintas. Motor untuk berdagang atau alat angkutan barang lebih tepat pakai motor roda tiga yang sekarang mudah kita jumpai.

Terlepas dari itu semua, yang penting berkah dan rejeki lancar, amiiin…

7 KOMENTAR

  1. sah? ya sah aja, wong beli pake uang sendiri ^^ peduli amat ama kata2 FanBoy. Suka ya silakan beli.
    Tapi kemudian apakah “etis” dan efisien menggunakan motor sport fairing untuk “tugas” semacam itu. Ya kesannya mirip2 sedan coupe mewah dimodif jadi model pickup untuk tujuan bawa muatan lebih ^^
    dan kemudian apakah pemasangan “accessories” semacam itu tidak melanggar aturan ? Yah tentu aslinya sih melanggar, tapi karena disini masih negara berkembang jadi ya harap “dimaklumi” saja. Yg penting kerja dan halal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini