About these ads
jump to navigation

Beredar Video Pelecehan Seksual Yang Dilakukan Oleh Biker di Gang Sepi Maret 20, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Kejahatan di jalan raya semakin banyak dan beragam, bukan hanya penjambretan, begal bahkan kini sudah menjurus ke pelecehan seksual. Seperti yang sekarang lagi marak terutama di daerah Yogyakarta sudah banyak menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh para pemotor.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Entah ini adalah suatu kelainan atau memang tindak kejahatan resmi yang dilakukan rata2 oleh para remaja. Salah satu contohnya adalah video yang diunggah oleh Johan Widya Tirta‎ di grup info cegatan jogja, terjadi sebuah aksi pelecehan seksual di sebuah gang atau jalan sepi tepatnya di jalan Dirgantara Babansari, Sleman, Yogyakarta.

Video via hp klik disini

Jika kita melihat video tersebut, pelaku dikabarkan sudah mengintai dulu dari kejauhan, setelah dirasa aman karena jalanan sepi maka pelaku langsung melakukan aksinya dengan memepet korban lalu tangan pelaku memegang atau meremas bagian sensitif dari korban.

Hati2 terutama buat para kaum hawa, semoga aparat segera menindak lanjuti kejadian seperti ini agar tidak meresahkan masyarakat.

About these ads

Komentar»

1. babe_umar - Maret 20, 2017

wong edaannn

2. cocodots - Maret 20, 2017

kok di jogja marak pemotor brengsek yah, udah KLITIHAN merajalela, sekarang ini lagi, jogja serem

3. Kobaypitstop - Maret 20, 2017
Zhang Vik - Maret 20, 2017

Klitihan atau klitih doang si biasa nyebutnya, kegiatannya berupa lempar2an batu antar gang kalo yg anak sekolah, atau bisa juga pengeroyokan ketika ada personil dari geng lawannya lewat kemudian diambil seragamnya dan banyak lagi sih. Intinya teror-meneror antar geng sekolahan. Penyebabnya bisa karena coretan nama gengnya dicoret ditimpa nama geng lain ato teror dijalan itu, dll. Eh bisa juga karena kalah pas pertandingan futsal PAF ato DBL

XD

Walaupun ada juga yang bukan antar geng sekolahan tapi ane ngertinya yg versi sekolah soalnya pernah ngalamin dulu pas sekolah heuheu.

4. ryan - Maret 20, 2017

petrus need you here… begal dan sejenisnya dan yang kayak gini baiknya dilenyapkan saja.

gtro - Maret 20, 2017

Stuju org kyak gtu layak dimampusin aja. Klo petrus ga ada semoga itu orang mati kcelakaan

copetwonokromo - Maret 21, 2017

Setuju om. Petrus lagi….udah keterlaluan.begal, pelecehan…esok apalagi

5. Muha - Maret 20, 2017

hmm….

orang “baik” sering gak peduli dan suka judging.. apalagi yang “gak baik”

6. aa pian - Maret 21, 2017

padahal kepala pelaku udh kayak robot, kok bisa2nya mlakukan hal demikian (hahaha robot)

7. efbees - Maret 22, 2017

pateni wae pelaku ne



%d blogger menyukai ini: