image description

Cerita ngilu datang dari salah satu sudut tempat nongkrong para biker di senayan, ditag sama bro dani ternyata ada salah satu owner yang curhat di akun facebooknya perihal kejadian memilukan yang baru saja dialami dia dan kawan2 di patung panahan senayan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Para biker daerah jabodetabek pasti tahu kondisi sekitar patung senayan ketika hari sabtu dan minggu, disana para komunitas motor bahkan mobil sering kumpul, parkir jejer rapi, para biker dan driver terutama dari klub atau komunitas saling pengertian mengatur parkirnya.

Namun apa jadinya kalau tiba2 ada kejadian memilukan karena seorang driver yang tiba2 mundur tanpa melihat situasi di sekitarnya yang ternyata padat ?, nggak tanggung2 total 7 moge diseruduk oleh mobil kijang yang mundur mau keluar dari lokasi.

Lengkapnya kejadian senayan, mobil mundur nabrak 7 motor parkir, 5 parah
yg kemeja kuning dan dan kijang tua pelakunya

Zx10 patah spion kanan, patah fering kanan, besot
Injum patah fering kiri ketiban zx, eg bengkok, besot, handle rem patah, injekan rem bngkok
Daytona patah fering kanan, tengki dekok, besot
Cbr600rr patah spion kanan, besot

Setelah diestimasi ternyata satu motor rata2 butuh dwit 5juta buat restorasi, bisa dibayangin lach harga spion CBR60RR berapa…spion Kawasaki ZX10 sepasang saja bisa 2jutaan lebih.

Dah bubar, ganti kerusakan pun dia ga mungkin mampu. Akhirny stnk jdi jaminan buat dia menuhin janji 500rb dalam 2 minggu.
Karena kerusakan tiap motor di taksir menghabiskan lebih dri 5jt
INJUM AING PATAH HANDLE REM

Alasan sopir kijang tua tersebut karena dia mengantuk dan dan baru bisa nyetir, tidak tahu kondisi belakang mobil, mungkin alasannya barus diambiikin yang punya motor tambah jengkel tuch. Tapi semua tetap hikmahnya.

Biasanya seperti yang saya rasakan, mungkin juga yang lain berfikiran seperti saya, kalau barang sendiri rusak karena kita yang ngerusakin nggak begitu masalah tapi kalau dirusakin orang lain pasti rasanya jengkel banget. Mungkin seperti itu rasanya para pemilik motor ini.

So… kapanpun dimanapun tetap harus hati2 dan cek kondisi sekitar jika kita mau berkendara.

13 KOMENTAR

  1. diliat potongan dan gayanya sepertinya pelaku sok kuasa, coba yg diseruduk motor biasa , biasa, pasti tuh kemeja kuning marah2 merasa paling benar sendiri…..sdh dilihat ktp nya?

  2. Hadeuh, itu moge2 mahal kok ringkih sekali sih? Baru disenggol dikit aja udah patah sana penyok sini? Lihat tuh Kijang lawasnya, udah puluhan tahun banting tulang, masih gagah perkasa kan?

  3. Dibalik latar belakang orangnya songong atau enggak. Kalau dipikir tu orang bukan orang mampu kasian juga yak. Mungkin peringatan buat kita agar hati2 kedepannya. Semoga si bapak bisa ganti rugi deh, dan mas2 yang punya mogenya bisa sabar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini