image description

Lagi rame di medsos ada seorang pemuda yang membentak2 polisi, pemuda ini lebih galak dari seorang prajurit. Pemuda ini marah akibat kunci kontak motornya miliknya ditahan polantas yang sedang bertugas, disinyalir dia melanggar lalu lintas.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Tidak terima mau ditilang akhirnya pemuda yang memakai gaya rambut khas prajurit TNI ini langsung membentak polisi, tak terhitung dia membentak sambil mengatakan”monyet” kepada para polantas yang ada di TKP.

Dengan sabar polisi ini tidak mau terpancing emosinya, setelah berhasil diamankan ternyata pemuda ini bukan prajurit TNI melainkan pengakuan dia kalau abangnya yang TNI. Waduh… bagaimana kalau dia TNI beneran?.

Benar juga kata polisi di dalam video saat menginterogasi dia, kalau dia ngatain polisi monyet berarti dia monyet juga dong.

video part 1, via hp klik disini

Video part 2, via hp klik disini

11 KOMENTAR

  1. dasar monyet lu tong.. udah pasti lu yang salah.. ngapain coba polisi berhentiin lu tong.. ya pasti ada yang salah tong.. lu melanggar hukum.. jangan sombong tong.. kalau salah ya salah aja.. hukum tidak memandang bulu.. apa lagi bulu monyet kayak elu tong

  2. Keracunan makanan tuh kynya kasian, kbnyakan micin klo engga kebanyakn santan basi kynya jdi brutal gtu, mna bohong lg. Hati”

  3. Nah, orang yang sok jago gini nih yang gua demen . . .
    ketemu di jalan, ayo bang latihan UFC sama ane.

    gak usah ngaku TNI lah kalau emang jagoan.

    Mental tempe !!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini