image description

Video yang bikin ngilu dishare oleh Surabaya Traffic Service, kecelakaan tabrakan antara motor dengan motor yang terjadi di kawasan simpang Merr KONI E100 surabaya. Dalam video itu tampak dua motor bertabrakan akibat kurang sabar menunggu lampu merah.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Jika tidak salah saya menilai adalah motor yang dari arah atas nyelonong lampu merah, bisa dilihat dari mobil putih yang sudah berhenti duluan namun motor tetap nekat nyelonong justru malah tancap gas. Dan motor dari arah samping sepertinya juga nyolong start alias lampu hijau belum menyala sudah jalan duluan, kemungkinan ada traffic hitungan mundur dan biasanya 5 detik hitungan mundur sudah pada start duluan.

Apa yang terjadi ?, kedua motor bertabrakan hebat, tidak usah mengetahui bagaimana kondisi kedua biker, sudah pasti mengerikan. Dari kejadian ini harus menjadi pembelajaran bersama, menunggu 2 menit sudah menyelamatkan nyawa kita,  berapa lama lampu merah menyala ?, rata2 2 menit saja kok jadi telat sebentar nggak masalah yang penting bisa berkumpul lagi dengan keluarga.

video via hp klik disini

18 KOMENTAR

  1. Ini yang perlu di pelajari lagi oleh para pengguna kendaran ntah roda 2 atau 4 …

    Aku yen ngono kui tak gleyer² … Wkwk ora urusan tuek enom … Iki udu dalan mu iko dalan e kabeh … Nyawamu ra onok sek iso ganti .. Yen mung pedahmu wae iso diganti maneh …

    Sayangi nyawamu dari pada motormu ☺

  2. ‘…kemungkinan ada traffic hitungan mundur dan biasanya 5 detik hitungan mundur sudah pada start duluan…’
    Ini dia alesan kenapa timer traffic light di Bandung pada di lepas, kecuali yang buat penyebrangan orang. Sisa 5 detik rusuh klakson, 2 detik langsung nyelonong.

  3. Wkwkw kejadia saya bulan kemarin, saat lampu yg saya tunggu sudah benar hijau, ada old cbr yang nerobos lampu merah alhasil denok (newvixion) di hajar dr samping, stang sampai bengkok ke depan, underbone patah, untung tangan saya gak patah.

  4. helm gak diceklekin, lepas pingsan dah. klo mati sekalian kekx lbih baik karena gak mengalami biaya pengobatan akibat gegar otak berat dan menyusahkan keluarga dengan biaya gak perlu. Langsung maati mungkin lebih cocok buat pelanggar lalin seperti ini.

    Turut berduka buat si korban yg ditabrak Jump Starter nie

  5. Kalau zona yg dibatasi garis kuning tsb belum kosong dari kendaraan yg lewat karena haknya seharusnya tidak boleh melintas.

  6. Yang salah dua-duanya, makannya keduanya celaka, saya juga pernah melihat didepan mata saya sendiri, yah ditempat ini. Waktu itu hujan mau turun, semuanya pada terburu-buru, saling serobot, akhirnya tabrakan deh. Untung gak mati, cuma pincang-pinjang jalannya.

  7. Emang d sepanjang jlan situ banyak motor yg nyelonong lampu merah. Di samping sepi polisi juga relatif lengang dan juga lebar, jalanya juga mulus.

  8. Saya pernah nyaris celaka, lampu menyala kuning saya melambat. Eh malah hampir ditabrak dari belakang yang mau ngebut supaya nggak kena lampu merah.. Dilema…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini