image description

All New R15 saat ini begitu dinantikan, setelah diperkenalkan bulan januari 2017 lalu dan ternyata Yamaha belum membocorkan kapan motor ini akan dijual bahkan dari segi harga juga belum diketahui berapa. Dan yang mengejutkan adalah ternyata sampai bulan februari kemarin ternyata Yamaha masih mendistribusikan YZF-R15, bahkan informasi yang disuguhkan ke warung ini mengatakan kalau di bulan maret ini dealer masih akan menerima unit YZF-R15, lalu kapan All New R15 meluncur ?.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Saya tidak tahu apakah bulan maret Yamaha mulai menyetop produksi YZF-R15 atau hanya sekedar menghabiskan stok di gudang pabrik namun yang pasti informasi yang saya terima dari dealer bahwa dealernya masih menerima pengeriman unit YZF-R15. ”Bulan maret masih ada ini mas, kita dikirim satu unit R15 Moto GP”, cetus owner dealer Yamaha saat saya telpon.

Buat para penunggu All New R15 sudah pasti gregetan nich… lawong motor sudah dipamerkan tapi digantung suruh menunggu kapan belum ada kejelasan. Info yang saya dapatkan dari otojurnalisme bahwa M. Abidin selaku GM After Sales Division PT YIMM mengatakan ” Tunggu saja,” tulisnya saat dihubungi via WhatsApp.

Abidin pun tidak khawatir jika konsumen All New R15 akan ‘kabur’ karena tidak sabar menunggu. “Yang ‘kabur’ akan menyesal, motor ini berbeda dengan yang lainnya, kencang doang ditrek lurus mah biasa,” tambahnya.

Mau kabur ?, ada pilihan YZF-R15, Suzuki GSX-R150 atau Honda All New CBR150R.

17 KOMENTAR

  1. Om itu di blog sebelah marak upping price utk Aerox155vva. Bisa bantu sampaikan ke pihak Yamaha langsung? Pantas ajah MS nya ga gerak ni Yamaha para dealer nya nakal. Thx

  2. ga d instagram ga di media lain.
    kyknya GM nya suka nyentil” kompetitor sebelah yah.

    klo selevel bawah fby akut sh gpp, lah ini yg ngomong level kepala.

  3. wajar lah mengutarakan kelebihan produk sendiri dengan produk kompetitor selama masih berupa fakta, justru seluruh level karyawan mesti sadar keunggulan bersaing

  4. bapak satu ini lucu, doyan komen trolling.
    “Yang ‘kabur’ akan menyesal, motor ini berbeda dengan yang lainnya, kencang doang ditrek lurus mah biasa,”

    secara tersirat mengakui kehandalan kompetitor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini