ktm indonesia

image description

Sedang menjadi viral sebuah video yang memperlihat seorang pria memakai celana oblong dan kaos dalam berwarna putih tiba2 keroyok warga dan polisi yang sebelumnya menahan warga agar tidak menghakimi malah jadi ikut terpanting karena sang pria mencoba untuk melarikan diri.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Dikutip dari suaramerdeka, seorang polisi yang diketahui bernama Bripda Afif melerai dan mengamankan pemuda tersebut dari amukan warga. Polisi itu sempat memukul dan menjambak pemuda tersebut karena sang pria mencoba untuk kabur bahkan sempat mengambil sebuah besi dari dalam mobilnya untuk melukai petugas.

  • Kejadian sekitar pukul 13.00. Pada saat Bripda Afif sedang berada di bengkel knalpot di Jalan Letjen Suprapto untuk membetulkan kendaraan. Tiba tiba ada orang yang minta tolong untuk menghentikan kendaraan Avansa Silver bernomor polisi B-1182-NKJ yang berhenti di pertigaan Sarag Sereg sambil berteriak-teriak memaki warga.
  • Kemudian beserta warga, Bripda Afif meminta untuk kendaraan dipinggirkan tetapi kendaraan itu justru melarikan diri dengan mengendarai mobil secara ugal-ugalan. Bripda Afif berinisiatif untuk mengikuti dan berusaha menghubungi Kanit Turjawali Satlantas Polres Purbalingga, Aiptu Sutanto.
  • “Pada saat melintasi perempatan Karangkabur, kendaraan itu dihentikan oleh warga dan pengemudinya disuruh keluar dari kendaraan. Warga yang geram memukuli pengemudi itu. Bripda Afif yang berada di sekitar TKP berusaha mengamankan pemuda itu dari amukan warga dan berusaha menelepon Polsek terdekat untuk meminta bantuan,” terangnya.
  • Pada saat diminta untuk tinggal, pengemudi yang belakangan diketahui bernama Waskito BU justru akan kabur sehingga secara reflek dibentak dan dipukul oleh Bripda Afif supaya jangan pergi karena banyak masa. Bahkan saat di dalam mobil, pengemudi itu mengambil besi dan secara reflek ditendang oleh Bripda Afif. Karena sulit untuk diberitahu, Bripda Afif menjambak korban untuk keamanan korban. Setelah Polsek kutasari datang, kemudian korban dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan.
  • “Dari hasil pemeriksaan, pengemudi mobil itu adalah Waskito BU warga Desa Brobot, Kecamatan Bojongsari. Ternyata kondisi yang bersangkutan sakit, untuk sementara diduga psikologis jiwa yang labil atau depresi. Saat kejadian, ia telat minum obat penenang yang dari dokter. Bahkan saat dimintai keterangan, ia sempat berteriak – teriak tidak jelas,” terangnya.

video via hp klik disini

sumber : suaramerdeka.com

6 KOMENTAR

  1. Patut dicontoh untuk pak polisi yang sepeti ini.

    Jangan seperti polantas yang tiap hari nyari saweran pak. Bravo.

  2. eee buset….

    itu lolos dari pengawasan keluarga bawa mobil… serem amat.

    untung gak digebukin sampai tewas, lebih serem lagi ituh.

Ketik Komentar Anda