image description

Belajar nyetir ? memang harus ada pembimbing yang profesional jangan asal minta belajar saja kepada orang yang bisa nyetir. Pembimbing kita harus tahu kondisi apakah kita yang diajarkan sudah bisa melewati jalanan yang akan dilewati agar tentunya tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan. Belajar nyetir di tempat kursus juga mobilnya sudah khusus, dimodifikasiagar instruktur tetap bisa mengendalikan mobil jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Seperti yang terjadi di karang anyar ini, seorang perempuan sedang belajar nyetir mobil akhirnya nyemplung ke got akibat salah injak gas saat mau menikung. Diinfokan oleh bro Rudy Banditzz‎ kalau tidak ada korban dalam kejadian ini dan perempuan yang mengemudikan mobil selamat dan sudah dikondisikan juga oleh kepolisian setempat.

Jadi pembelajaran bersama kalau nyetir harus pakai pendamping yang profesional atau lebih yakinnya sich kursus saja.

11 KOMENTAR

  1. ampun dah, mampu beli mobil tp males ikut kursus mengemudi.
    ga semua aman dilakukan secara otodidak salah satunya ya mengemudi, mungkin dikira belajar mengemudi mobil (AT/MT) bakal segampang belajar mengendarai motor matic barangkali.

    hanya karena mau ngirit sedikit (ga mau keluar uang untuk kursus) malah pailit (keluar uang extra untuk perbaikan mobil), untung ga ada yg kejepit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini