image description

Yap, New Vixion 2017 sudah mulai terlihat penampakannya, kalau dari belakang sepertinya tidak jauh beda dengan versi lama hanya saja sudah menggunakan lampu belakang LED yang mengambil desain dari Xabre.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Penampakan awal New Vixion 2017 baru tampak belakang saja, biasa bro… belakang dulu nanti samping baru deh akhirnya tampang depan terkuak. Bagaimana penampakan New Vixion tampak belakang ini ?, sudah dipastikan lampu belakang LED mirip desain Yamaha Xabre, spakbor model gantung seperti R15.

Jika melihat desain buritan belakang sepertinya tidak ada aura All New R15. Justru kalau saya lebih suka tetap mempertahankan aura naked vixion yang sekarang, kalau akan mengadopsi All New R15 justru hilang aura motor nakednya khas yamaha.

Knalpot, arm, footstep, lampu sein dan ban belakang masih mirip model current sedangkan spakbor model gantung. Kita tunggu penampakan selanjutnya.

15 KOMENTAR

  1. rimnya bagus pake punya R15 vva. sama footstepnya sekalian. model pipa ledeng udah saatnya ditinggalkan hehe. lainnya udah manteb. btw itu headlamp aslinya punya GSR 750 ya?

  2. Kecewa benar kalau bentuknya seperti itu… Tau gitu gak usah nunggu lama2 kemarin…. Kalau faceliftnya tidak ada perubahan signifikan…tapi ya sudah kang d tunggu bocoran2 brikutnya… Spa tau lebih baik dari yg current.

  3. Gambaran / desain harusnya, render itu proses nggambar tapi yang nglakuin komputer, kalo disebut renderan julak sendie, berarti julak sendie itu komputer bukan manusia, jangan salah kaprah kang

  4. Jika tidak ada efek WOW pada desain maupun performa, jangan harap bisa terus jadi raja. Render atas tidak ada WOW/WAH pada desain, bisa2 malah WEW/WEH… Jauh dari ekpektasi konsumen yg berharap desainnya beraura MT125 !!!

    • …. Bukan malah di mix dengan desain Xabre yg jelas2 kurang diminati itu!? Kadang gk ngerti aku dg jalan pikiran tim HRD YIMM yg lbih banyak ngawur perhitungannya !!??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini