image description

Kecelakaan yang menimpa biker CBR250RR dan Ninja Warior alias Ninja 250fi ini masih ramai dibicarakan, ada yang bilang truk yang paling salah ada pula yang bilang biker yang salah, dari kronologi yang dihimpun oleh kabaraceh akhirnya kita bisa tahu kronologi yang sebenarnya.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Akibat kecelakaan itu, M Iqbal (17) pengendara Kawasaki Ninja Warior warga Desa Reuloh, Kecamatan ingin Jaya, Aceh Besar meninggal dunia setelah terseret beberapa meter akibat tabrakan itu. Sementara itu, Misbahul Muji (17) pengendara Honda CBR asal Desa Ateuk Jawo Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit Meuraxa, Banda Aceh.

Berikut kronologi dari kabaraceh yang direpost juga oleh korlantas :

  • Menurut Informasi yang diterima mediaaceh.co, dari Kasatlantas Polresta Banda Aceh, Dahlan.
  • Kejadian tersebut berawal saat dua pengendara sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BL 4544 WBD dan Kawasaki Ninja Warior BL 4154 IX datang dari arah Lampeuneureut menuju Neusu.
  • Namun saat hendak memutar jalan di penggal jalan, kedua pengendara tersebut berbelok beriringan.
  • Pada saat yang bersamaan, sebuah dum truck yang datang dengan kecepatan sedang dari belakang kedua pengendara tersebut langsung menabrak bagian belakang kedua kendaraan tersebut.

“Karena, tujuan kedua remaja ini ingin berbelok ke kanan, sehingga ada dugaan pengemudi truk tersebut tidak memperhatikan jelas kedua sepmor yang berada di depannya,” kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH didampingi Kasat Lantas Kompol M Dahlan SH MH, kepada Serambi, Minggu (19/2).

Yap, kedua bike rmasih berumur remaja. Sudah sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan para remaja dan anak sekolah. Semoga para orang tua lebih selektif ketika memberikan motor kepada anaknya.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini