image description

Bertempat di Cilandak Town Square, Duo pebalap Suzuki Ecstar resmi merilis Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150, suasana yang sangat meriah diacara perilisan ini, telinga nggak kuat bro mendengar teriakan para fans iannone yang didominasi para cewek2, ramee puol apalagi pengamanan terhadap duo pebalap ini terbilang longgar karena para fans dan pengunjung bisa lebih dekat dengan iannone dan alex rins.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

GSX-R150 dan GSX-S150 keduanya sama2 dibekali mesin overbore, DOHC berkapasitas 150cc dan kompresi 11,5:1 mampu mengeluarkan power sebesar 14,1 [email protected] rpm dan torsi 14 [email protected] rpm. Power besar dari mesin ini disalurkan ke roda melalui transmisi manual 6 percepatan. Motor ini memiliki batas maksimum putaran mesin hingga 13.000 rpm, suzuki mengklaim kalau power ini tertinggi di kelasnya.

Pada saat sesi prescon, iannone dan alex rins sempat mengontari tentang kedua mtoor ini. Desain GSX-R150 mirip dengan GSX-R1000 sehingga familiar di matanya. ”Seperti cinta pada pandangan pertama, cantik, seperti motor MotoGP, jadi saya rasa… hmm, mungkin pas umur 70 tahun saya beli,” ujarnya sambil ketawa.

Rins pun ikut berkomentar kalau dia juga mengaku tertarik dengan kedua motor terbaru dari suzuki ini. “Tapi saya punya yang lebih besar, 1000 cc. Yang ini (kecil) juga bolehlah,” ujarnya.

La piye bro, lawong keduanya pebalap moto gp yang sudah identik dengan power motor yang sangat besar mosok pakai motor kecil ginian, hehehehehe… becanda kamu…

Suzuki menawarkan GSX-R150 dan GSX-S150 dengan harga menarik yakni Rp 29,9 juta dan Rp 25,4 juta. Namun, hingga Maret 2017, Suzuki memberikan harga promosi menarik yakni Rp 27,9 juta (GSX-R150) dan Rp 23,9 juta (GSX-S150). Harga tersebut berlaku on the road untuk DKI Jakarta.

 

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini