image description

Ragu beli GSX-S150 ?  memang seharusnya melihat langsung bro jangan hanya melihat lewat foto atau gambar saja, kenapa ? sudah saya kemukakan dari dulu kalau motor ini tidak fotogenik tapi begitu melihat langsung keputusan ditangan masing2 dech. Menag sich semua pada ngeluh soal desain headlamp, tapi kalau selain headlamp tidak ada masalah bisa dimodif atau malah menganggap unik desain GSX-S150 ini maka nggak perlu lagi langsung bawa pulang.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Yap, pada saat sesi perilisan bersama Innone dan alex rins di citos kemarin sabtu 18 februari 2017, Suzuki memajang unit GSX-S150 warna biru dan unit ini sejatinya untuk tes ride, namun sebelum semuanya pada nyobain, motor saya kepoin dulu dech buat foto2, hahahaha… penampilan GSX-S150 warna biru tanpa spakbor belakang. Memang sich dengan nihilnya spakbor belakang motor jadi tambah racy namun perlu diingat kalau riding di jalan raya perlu diperhatikan norma2nya ya… kasihan biker di belakang kecipratan, posisi plat nomor juga harus diperhitungkan agar terlihat dengan jelas.

Mengabadikan GSX-S150 lewat foto memang jujur saya akui agak susah, apalagi mengambil foto tampak depan, namanya juga nggak fotogenik. Namun ketika melihat secara langsung, kita bisa merasakan langsung detail demi detail setiap sudut dari motor ini, setiap sambungan cover2 begitu rapi dan kalau cpvernya digetok2 pakai jari tangan !, saya jamin nggak bakalan seperti motor kompetitor, apalagi di bagian tangki.

Sebelum meluncur ke dealer monggo sebagai perbandingan bisa melihat galerinya :

11 KOMENTAR

  1. kelihatan suzuki meminimkan biaya produksi. 2 motor sama plek. cuma beda satu fairing dan tanpa fairing.
    beda dengan sebelah R15-xabre-vixion tidak identik
    CBR150R dengan CB150 juga gak sama blas modelnya

  2. Nih motor begitu nyampe rumah, shroud, undercowl copot, headlamp ganti bulet, tinggal nyari di ebay headlight sv650 maknyosss, mumpung promo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini