About these ads
jump to navigation

Yamaha Akan Rilis Motor Baru Sabtu 18 Februari 2017 Februari 17, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Besok ada dua pabrikan yang akan merilis motor baru, selain Suzuki teRnyata Yamaha juga akan merilis motor baru, motor apa ya ?, ach paling Fino Grande, motor sudah nongkrong lama di dealer tapi belum dirilis juga.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Fino Grande dijual Rp.18.200.000, Ada dua fitur yang tidak ada di Fino 125 biasa, yang pertama adalah lampu depan untuk New Fino 125 Blue Core Grande ini sudah memakai headlamp LED.

Perbedaan yang kedua adalah fitur SSS alias Stop & Start System, fitur ini memang tidak beda jauh dengan fitur milik kompetitor, dimana pada saat motor dalam posisi idle maka motor akan otomatis mati dan kita tinggal putar selongsong gas untuk menghidupkan motor. Tampak di sakalar sebelah kanan sudah ada tombol berlogo ”A” yang berfungsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur SSS.

Fino Grande ini juga ada perbedaan di bagian jok dimana joknya dibikin seperti double seat, tampak kulit jok ada dua warna hitam dan coklat yang tersambung dengan jahitan.

Selain dua fitur diatas, New Fino 125 Blue Core Grande ini tetap didukung fitur2 lama seperti yang ada di Fino biasa, seperti penerapan Smart Lock System, mengerem motor agar motor tidak nyelonong saat parkir.

Fitur lainnya adalah Advance Key System, dengan fitur ini kita bisa mencari posisi parkir motor kita dengan cara menekan tombol 1 kali maka motor akan berbunyi dan keempat lampu sein akan nyala bareng. Dan kalau kita akan membuka tutup lubang kunci tidak perlu repot lagi, selain secara system manual sekarang juga bisa dengan cara menekan tombol di anak kunci selama dua detik maka tutup kunci akan terbuka, dan didalam lubang kunci kontak juga disertai lampu LED berwarna biru terang agar memudahkan kita memasukkan anak kunci terutama saat di kegelapan.

Juga ada Smart Stand Side Switch, fitur pengaman di standar samping. Jika standar samping diaktifkan maka motor tidak akan bisa dihidupkan. Smart Side Stand Switch menjaga keamanan pengendara sehingga tidak lupa menaikkan side stand setelah parkir.

About these ads

Komentar»

1. sucahyo - Februari 17, 2017

Banyak fitur yang sudah ditawarkan Honda. Tapi perlu bersyukur Yamaha tidak menawarkan CBS aspal juga. konsumennya tidak perlu merasakan jatuh gara gara CBS.

https://kupasmotor.wordpress.com/2017/02/17/takut-tambah-minyak-goreng-no-problem-tapi-wajib-tahu-perilaku-motor-bila-oli-mesinnya-jelek/

2. Kobaypitstop - Februari 17, 2017
3. TARAmotoblog - Februari 17, 2017

perang….
satria youngstar miris nasibnya kini.. cek di http://wp.me/p3Fd1F-4T

4. Adi - Februari 17, 2017

Scoopy jg kyaknya bakal launcing tgl 18 di bali, kebetulan ada banernya di jalan.



%d blogger menyukai ini: