image description

Duh,benar2 ngiri tenan ketika melihat boncenger diatas… kok benar2 proporsional banget ya… pas banget pokoknya jadi ngiri ni, beli GSX-S150 yuk, hahahahaha… Emangnya siapa sich itu cewek ? dia ternyata dia adalah Anindya Kusuma Putri, masih nggak tahu siapa dia ?, kalau cewek cantik tanya ke saya aja ya, hehehehe… itu loch Putri Indonesia tahun 2015. Kok saya bisa tahu ?, saya kan follow IG nya…!.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

anindyakputri15.02.2017
Keren juga nih motor, akhirnya nemu motor yang cocok banget sama postur badanku. Ga akan takut telat ke lokasi shooting lagiii tinggal cuuus… @suzukiindonesiamotor
#ReadyToDominate #SuzukiGSXRS150

Anindya Kusuma Putri yang biasa disapa anin ini lahir di semarang tahun 1992, sekarang tubuhnya punya tinggi 176cm, yap… GSX-S150 memiliki seat heigh 785mm, hal ini merupakan ketinggian jok terendah diantara kompetitornya bahkan perbedaan ketinggian dengan kompetitor sampai 1cm, oleh karena si biker akan lebih nyaman ketika duduk di jok GSX-S150 terutama postur tubuh orang indonesia yang rata 168-170cm.

Terlebih lagi Suzuki GSX-S150 ini memiliki bobot paling ringan di kelasnya, dengan bobot hanya 130kg sedangkan kompetitor mempunyai bobot 136kg dan 131kg, menambah kemudahan saat mengendalikan GSX-S150 apalagi untuk riding jauh badan tidak mudah capek ditunjang dengan stang yang proporsional, perbedaan ketinggan stangnya saja dibandingkan GSX-R150 sampai 10cm, yap… itu perbedaan dengan motor sport fairing.

Masih ngiri euy dengan boncenger diatas… siapa yang mau saya boncengin ya…

10 KOMENTAR

  1. ini untuk syuting iklan kah? berarti mau ada iklan GSX S tersendiri soalnya kalau gak salah kemarin dijadiin satu sama R,,,,
    ayo Suzuki genjot S (naked) untuk volume maker kek pabrikan sebelah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini